-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anang Hijau Datang ke Jember

    Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T04:28:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Jember - indometro.id.

    Kegiatan Anang Hermansyah dan anggota keluarga cukup padat di Jember. Antara lain, menghadiri reunian alumni SMP Negeri 1 Jember. Juga, mengisi acara di Alun Alun Jember. 


    Penulis yang merupakan adik kelas Anang Hijau saat duduk di bangku sekolah, SMP Negeri 1 Jember sempat melakukan wawancara singkat dengan juri Indonesia Idol meskipun singkat di Hotel Lotus Dafam , Jalan Gatot Subroto Jember, Rabu malam (20/4/2023). 


    "Saya sampai tanggal 23 di Jember, " ungkap nya. 


    Selain itu Anang sebelum nya menghadiri acara reuni SMP Negeri 1 Jember angkatan 1981 (angkatan kakak kandung Anang yakni dr Burhansyah). 


    Dalam kesempatan itu digelar acara santunan anak yatim piatu. Juga, terlihat istri Anang Hermansyah saat di hotel Lotus Dafam. Serta anak anak dari Anang Hermansyah, aurel, azriel, arsy, serta atta halilintar, dan rombongan. Saat sekolah di SMP Negeri 1 Jember sekitar tahun 1983,1984,1985, 


    Anang aktif bernyanyi disekolah. Karena ada band disekolah. Juga, Anang aktif main band diluar sekolah namanya La Vila Band. Saat keluar SMP, Anang melanjutkan sekolah di Surabaya. Dan, melanjutkan kuliah di Unisba Bandung. Namun kuliahnya tidak selesai karena sibuk bermusik. Dan, dengan bernyanyi, Anang menjadi penyanyi terkenal bahkan anang jadi pujaan fans. Selain itu anang bisa disejajarkan dengan Ahmad Dani, Ari Lasso, dan lainnya. 


    (eko/AR).

    Penulis Gugah Eko Saputro

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini