-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Temukan Sesosok Mayat Dengan Kondisi Telungkup di Aliran Sungai Bahbolon

    Redaksi
    Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T10:20:14Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Warga menemukan sesosok mayat pria dengan kondisi telungkup di aliran Sungai Bahbolon Dusun II Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (16/3/2023) sekura pukul 12.40 WIB.

    Hal ini disampaikan Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Ia mengatakan personel piket SPKT beserta dengan anggota polsek Sipispis melaksanakan cek TKP atas penemuan mayat seorang laki-laki di sungai Bahbolon Dusun II Desa Sipispis.

    Usai ditelusuri, diketahui identitas korban bernama Jon Perliadi Saragih (41) warga Dusun I Desa Marubun Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai, sementara saksi yang berhasil dimintai keterangan diantaranya Robinson Damanik (44) dan Joni Iskandar (35) keduanya merupakan pencari batu yang beralamat di sekitar TKP.

    Kasi Humas menjelaskan, bahwa pada Kamis (16/3) sekira pukul 11.15 wib, saksi Robinson Damanik sedang ingin bekerja mencari batu koral dipinggiran sungai Bahbolon yang terletak di Dusun II Desa Sipispis.

    "Saat itu Robinson Damanik melihat seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa berada di pinggir aliran sungai Bahbolon dengan posisi badan telungkup," ungkap Kasi Humas.




    Setelah itu, tutur Kasi Humas, Robinson Damanik memberitahukan kepada teman kerjanya yaitu Joni Iskandar untuk melaporkan adanya mayat laki - laki dan keduanya langsung menuju Polsek Sipispis atas temuan mayat yang hanyut di pinggir aliran Sungai Bahbolon tersebut.

    "Lalu pada pukul 13.00 wib piket SPKT Polres Tebing tinggi dan tim Identifikasi Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi untuk mengamankan TKP serta membawa korban menuju RS. Bhayangkara Kota Tebing Tinggi guna dilakukan pemeriksaan fisik," sambungnya.

    Tampak hadir di lokasi antara lain, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S. Sos, Wakapolsek Ipda Budianto Sinaga, Kanit Reskrim Ipda Alpan SH, Tim Inafis Polres Tebing Tinggi, personel Polsek Sipispis, personel Koramil 15 Sipispis, Satpol PP Kecamatan Sipispis dan sukarelawan masyarakat.

    Menurut Kasi Humas, diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh dari jembatan sungai Bahbolon yang berada di Dusun I Desa Tinokah Sipispis.

    "Dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda - tanda luka akibat benda senjata tajam maupun tumpul," tandasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini