-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penciuman Tunggul Batalyon Dan Ziarah ke Makom Sesepuh Yonif 527/BY (29/3/2023).

    Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T12:45:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lumajang, Indometro.id Rabu,29/3/2023.Komandan Satgas (Dansatgas) Letkol Inf Ragil Jaka Utama, S.Hub.Int. langsung memimpin upacara penciuman tunggul Yonif 527/BY yang dilaksanakan di Lap.Pratu Natra.Acara penciuman tunggul (bendera perang) Dan ziarah makom sesepuh Yonif 527/BY mulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai dan diikuti para prajurit Yonif 527/By serta seluruh perwira.


    Dalam kegiatan yang dilakukan disatuan ini sudah turun menerun setiap kali berangkat tugas ,selain merupakan tradisi di satuan  sebelum melaksanakan Satgas pamtas ri-png kewilayahan papua barat.Penciuman Tunggul Batalyon Dan Ziarah ke Makom Sesepuh Yonif 527/BY (29/3/2023).Lumajang, Indometro.id .Rabu,29/3/2023.Komandan Satgas (Dansatgas) Letkol Inf Ragil Jaka Utama, S.Hub.Int. langsung memimpin upacara penciuman tunggul Yonif 527/BY yang dilaksanakan di Lap.Pratu Natra.Acara penciuman tunggul (bendera perang) Dan ziarah makom sesepuh Yonif 527/BY mulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai dan diikuti para prajurit Yonif 527/By serta seluruh perwira.



    Dalam kegiatan yang dilakukan disatuan ini sudah turun menerun setiap kali berangkat tugas ,selain merupakan tradisi di satuan  sebelum melaksanakan Satgas pamtas ri-png kewilayahan papua barat.Dijelaskan orang nomor satu di kesatuan TNI 527, kesiapan pemberangkatan terus dimatangkan baik mental dan fisik serta perlengkapan lain-lain dalam menunjang kelancaran tugas operasi yang diemban selama di daerah tugas.

    "Kesiapan untuk menjelang pemberangkatan Alhamdulillah dari segi personil sudah siap 450 orang, dari segi perlengkapan kita akan membenahi berlahan", tutur Ragil Jaka Utama, kami minta doa seluruh masyarakat Lumajang agar keberangkatan kami mengemban tugas untuk negara dan negri tercinta di lindungi Allah SWT.Apalagi ini bulan baik yaitu bulan puasa agar keimanan,keteguhan dan keiklasan menjadi pedoman kami dalam menjalankan tugas,demi perdamaian bangsan,ungkapnya.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini