-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 0822/06 Tamanan Sigap Bantu Warga Korban Bencana Alam Puting Beliung

    Minggu, 19 Maret 2023, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T23:53:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Bencana alam Angin Puting Beliung yang diawali hujan deras disertai angin kencang sehingga menyebabkan pohon tumbang menimpa satu unit rumah dan satu unit dapur milik warga Ds. Mengen Kec. Tamanan Kab. Bondowoso Jumat sore (17/03) 


    Kapten Inf Mulyanto selaku Pjs Danramil 06 Tamanan beserta anggota dan warga Ds. Mengen Kec. Tamanan Kab. Bondowoso, berbondong-bondong membantu assesment dan evakuasi rumah milik warga an. Salehudin (74 th) dan Suyoto (60 th). 


    Menurut Suyoto, pohon yang letaknya tidak jauh dari rumahnya roboh saat terjadi tiupan angin kencang, dan menimpa bagian dapur tempat tinggalnya itu, sehingga mengalami kerusakan cukup parah.


    Upaya yang dilakukan antara lain Masyarakat bersama TNI, Polri melakukan pemotongan pohon dan pembersihan, Menghimbau warga sekitar untuk waspada jika ada pohon yang rawan roboh, Melakukan koordinasi dengan pihak terkait serta Mendata kerugian. 


    Kapten Inf Mulyanto selaku Pj Danramil Tamanan mengharapkan, masyarakat meningkatkan kewaspadaannya terkait kemungkinan terjadinya musibah, karena turunnya hujan deras yang disertai angin kencang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. 


    (Pendim_0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini