-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Bantan Timur Ucapkan Terimaksih Kepada Bupati Bengkalis Kasmarni

    Anang
    Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T03:44:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Timur Kecamatana Bantan bisa membangun pembangunan yang di impikan oleh masyarakat Desa, Pembangun ini dilakukan melalaui dana bersama yang diluncurkan dari program Bupati Bengkalis 1 desa 1 M.

    Dengan program 1M tidak hanya pembangunan tetapi masih banyak program yang bisa dilakukanpemerintah desa dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. dan salah satu menjadi harapan masyarakat adalah pembanguna TK untuk anak-anak dengan adanya dana bermasa harapan itu bisa terwujud hal itu di ungkapkan Kades Bantan Timur kepada media ini. senin, (16/01/2023).

    Disamping itu juga Kades Bantan timur Sani, berkeinginan dengan adanya dorongan dan bantuan melalui dana bermasa tersebut agar dapat membangun desa  serta mampu bersaing menjalan kan program pemerintah daerah dan menata pemerintahan desa bantan timur dengan serta akan terus berupaya untuk meningkatkan  desa yang lebih baik lagi dalam menjalan kan roda pemerintahanya," Tuturnya.

    Lanjutnya lagi, Dengan adanya pembangunan satuan paud sejenis ( SPS ) Maryam tersebut masyarakat merasa terbantu untuk anak - anak yang berusia dini, disamping pembangunan fisik Sani juga membangun sumber daya manusia ( SDM.)

    "Serta melalui pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak sehingga desa kita bisa mewujudkan desa ramah perempuan dan perduli anak sehingga terbentuknya pembangunan  SPS  Maryam tersebut dan kini telah dapat di gunakan pada tahun 2023 ini, Meski pun satuan paud sejenis (SPS) ini masih kekurangan tenaga mengajar setidaknya masih dapat di upayakan secara maksimal," jelasnya.

    "Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Bantan Timur mengucapkannterimaksih kepada bupati bengkalis atas program yang telah diluncurkannya, Karna program ini bisa meningkatkan pembangunan serta bersentuhan langsung kepada masyarakat," ungkap Sani.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini