-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bangun Kemitraan YKTP Gandeng Jemaat GKI Betlehem Kensio

    Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T15:52:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Sentani, Indometro. Id. 



    Yayasan  kasih  Tangan  Peduli Papua, Yang baru berdiri sejak tanggal 30 Januari 2023 mulai fokus degan visi dan misinya. 


    YKTP , Yang berorientasi pada Bidang Sosial, Kemanusiaan dan Keagamaan degan beberapa program yang salah satunya mendukung hari - hari besar gerejawi. 


    Ketua, Yayasan Kasih Tangan Peduli Papua, Syerif K Tokoro. S. Pd.K. Pada Media ini,pada hari sabtu,18/03/2023 Menyampaikan " Menjelang hari raya keagamaan yaitu hari Paskha tanggal 09 April 2023 dan untuk itu Jemaat GKI BETLEHEM KENSIO, Akan Menjadi Mitra Kami Untuk Yang Pertama. 


    Ada Beberapa Kegiatan Yang Akan Kami Lakukan Sesuai Dengan Agenda Jemaat yaitu Camping untuk usia Muda, persekutuan Anak Muda (PAM) dan Juga Persekutuan Anak Remaja Serta usia Dini. 


    Kegiatan ini Sebagai bentuk kemitraan dari yayasan dan juga merupakan bagian dari Pailot Project sehingga akan terus kami kembangkan kedepan bahkan degan Mitra kami yang lain. " tutur Syerif. 


    Sementara Itu Salah Satu Perwakilan Pemuda Kensio, Benhur Sokoy, Menyambut baik atas kemitraan degan YKTP, hal yang positif dan kami di Jemaat GKI BETLEHEM KENSIO Belum Pernah ada kegiatan Camping untuk Sekolah Minggu. 


    Apa yang Yayasan ingin lakukan di kampung kami, seluruh warga masyarakat sangat mendukung dan kami juga sangat senang degan kehadiran YKTP yang mau menjadikan kampung Kensio sebagai Pilot Projectnya. " ungkapnya. 


    Kegiatan Camping Menjelang hari raya Paskha ini kami sudah rencana dari tanggal 06 -  09 April 2023 di Jemaat GKI BETLEHEM KENSIO Dan hari ini kami sedang mantapkan agar pelaksanaannya dapat berjalan degan baik dan lancar. "tutur Benhur.


    Amos Suebu.S.Si., Selaku Pembina Yayasan Sangat berharap agar kedepan bisa bermitra degan Instansi pemerintah, dan Juga Mitra LSM yang lain agar sama-sama Membantu Pemerintah dalam Pelayanan Kepada Masyarakat. 


    YKTP, Ini Baru Lahir sehingga perlu banyak bermitra degan yang lain dan kegiatan yang akan kami lakukan ini sebagai awal dan juga merupakan Mitra kami yang ke depan menjadi tolak ukur untuk berkelanjutan di kemudian hari. " tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini