-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Selat Baru FC Keluar Sebagai Juara Dalam Final Piala Berancah Cup I Tahun 2023

    Anang
    Minggu, 12 Februari 2023, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T12:42:36Z

    Ads:


    Bantan, Indometro.id - Ribuan penonton memadati stadion tox simon Desa Berancah Kecamatan Bantan dalam rangka menyaksikan final sepak bola dalam agenda merebutkan piala Berancah Cup I Tahun 2023.

    Dan tidak juga ketinggalan paran pelaku UMKM untuk menyajikan menu-menu untuk jajanan sebagai santapan untuk para penikmati sepak bola. Dalam pertandingan final ini menemukan antara Jangkang Fc dan Selat Baru Fc yang berlangsung pada sore minggu, (12/02/2023)

    Dalam sesi waktu pertama Selat Baru Fc berhasil menggasak gawang Jangkang Fc dengan skor 1 : 0 selama waktu pertama sampai selesai. Sebagai pengisi waktu istirahat di babak pertama  ditampilkan persembahan dari anak-anak sekolah yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perandingan ini.

    Setelah peluit ditiup petanda memasuki babak II Perandingan ini masih berlangsung dan kedua Tim kesebelasan saling jual beli serangan sehingga mencapai waktu 45 menit dibabak ke II posisi skor msih tetap 1:0 sehingga peluit ditiup tanda habisnya waktu pertandingan. Dan pada hakirnya Tim kesebelasan Selat Baru FC keluar sebagai juara pertama di Berancah Cup I Tahun 2023.

    Dalam kesempatan itu kepala desa Selat Baru Rahayu Nendang mengucapkan selat kepada Tim Kesebelasan Selat baru mendapat juara pada pertandingan ini.

    "Selamat kepada tim pemenang atas usaha yang sangat luar bisa sehingga Tim kesebelasan selat Baru FC mendapat juara pertama dalam pertandingan final di piala Berancah Cup I  Tahun 2023, Saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya," tutur kades.

    Semoga dengan adanya turnamen ini bisa mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi even turnamen baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi bahkan Nasional.

    "Semoga kedepan tim kita dari Selat Baru bisa mempertahankan gelar juara yang telah didapatkan, Serta para pemuda saya harap bisa melakukan hal yang positif dalam meningkatkan olahraga di desa selat baru," ungkap kades.**

    Ditinjau langsung dari lapangan dalam pembagian hadiah ini turut dihadiri Wakim ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, Camat Bantan diwakili Kasi Trantip jatusni, Danramil 01/Bengkalis diwakili Babinsa Serda Amad Zamzuri dan para tamu undangan lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini