-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dukung Perempuan Kreatif dan Berwirausaha, IZI Riau Serahkan Bantuan Mesin Jahit

    Anang
    Sabtu, 25 Februari 2023, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T04:39:41Z

    Ads:

    Riau, Indometro.id - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Riau sangat mendukung perempuan yang ingin mandiri untuk membuka usaha dirumah agar mampu memperbaiki perekonomian, sehingga selain mengasuh anak dan keluarga dirumah, juga bisa berpenghasilan dari usaha yang akan di jalankan. 

    Untuk mewujudkannya IZI Riau serahkan bantuan mesin jahit dan alat jahit bagi dhuafa yang telah menyelesaikan pelatihan keterampilan menjahit IZI Riau angkatan ke V. Bantuan yang diberikan IZI ini sebanyak 7 unit mesin jahit lengkap dengan perlengkapan Peralatan jahitnya, Mereka yang mendapat bantuan ini rata-rata ibu rumah tangga yang ingin mandiri dan berkreasi guna membantu peningkatan pendapatan keluarganya. 

    Penyerahan Bantuan Mesin Jahit ini langsung  diantar ke rumah masing-masing mustahiq di 7 Lokasi di kota Pekanbaru dan Kampar. Jum'at (24/2).

    Dalam kesempatan ini, Kepala Pendistribusian dan Pendayagunaan IZI Riau Abdul Ghofur, menyampaikan bantuan ini sebagai upaya Laznas IZI Riau untuk mendorong Para Mustahiq yang kami bina untuk berwirausaha dengan kreatif dan mandiri, dan teralisasi program ini tentunya di support penuh oleh para donatur (muzakki) yang telah mempercayakan dana  Zakat, infaq serta sedekah nya kepada Laznas IZI Riau. 

    Dengan bantuan ini, diharapkan para penerima manfaat mesin jahit ini bisa mandiri, kreatif sehingga bisa membantu menambah perekonomian di keluarga dengan jalan mengembangkan sebagai usaha kecil di rumah mereka, “Tambah Ghofur

    Sementara itu, Desi Paramitha sebagai penerima manfaat bantuan mesin jahit, mengatakan,  dia merasa sangat bahagia dan senang sekali dan mengucapkan berterimakasih kepada donatur dan  IZI Riau karena sudah mengadakan program pelatihan dan bantuan mesin jahit ini.

    "Terima kasih sebesar besarnya kepada donatur dan juga IZI Riau yang telah membuat program ini dan saya tidak menyangka Allah berikan rezeki berupa mesin ini, apalagi beberapa hari belakangan sudah ada beberapa orang yang minta di buatkan baju namun masih saya tahan karna belum memiliki mesin jahit, Alhamdulillah sekarang saya sudah memiliki mesin jahit InsyaAllah menjadi motivasi bagi saya sendiri untuk bisa lebih berkembang lagi dalam usaha jahit ini" Ungkap Desi.

    Selain dari ucapan terimakasih kepada donatur Desi juga mendoakan keberkahan untuk donatur dan IZI Riau yang telah banyak membantu dalam program menjahit ini.

    "Saya berharap agar program ini bisa terus ada sehingga bisa banyak membantu ibu-ibu juga di luar sana yang ingin memperbaiki perekonomian keluarganya walaupun usahanya dari rumah saja, dan menjadi amal jariyah juga untuk donatur yang telah menyisihkan rezekinya. Semoga donatur dan IZI Riau diberikan keberkahan, kesehatan dan dimudahkan segala urusan kedepannya" harap Desi.

    Senada dengan Ayu yang juga menerima bantuan mesin jahit dari IZI Riau, “Alhamdulilah Terimakasih Ya Allah, Terimakasih IZI Riau dan seluruh Donatur IZI Yang sudah memberikan kami pelatihan menjahit selama 6 bulan ini, banyak ilmu dan skill yang kami dapatkan diantaranya membuat baju gamis, celana, baju kemeja, mukena, baju kaos dan lainnya.

    Dan sekarang kami mendapatkan bantuan Mesin Jahit beserta perlengkapannya. Semoga Mesin jahit ini bermanfaat untuk kami. Aamiin “ Tutup Ayu.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini