-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Silaturahmi CADAS 31010-2 TAPAL KUDA GELOMBANG 2 Dengan Tema “Salam Sak Duluran”

    Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T10:57:03Z

    Ads:


    Jember - indometro.id.

    Bertempat di Kediaman Sertu Sugiono AP di Desa Cangkring kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember telah di adakan acara Rutinan yaitu Reuni Seangkatan yang Lulusan masuk menjadi Anggota TNI AD yang sdah _+ 21 tahun berdinas dari beragam Satuan.


    Pada waktu waktu tertentu yang dalam hal ini sebulan sekali mengadakan Reuni Seangkatan 2001 Gel 2 Bersama Keluarga, tujuannya agar silaturahmi tidak putus dengan beda tempat dinas.


    Itu bukan suatu perbedaan diantaranya yang di utamakan kebersamaan dan kekompakan seangkatan tersebut, yang di singkat dengan sebutan ” Cadas 31010 – 2 Tapal kuda ygan khususnya daerah Jawa timur bagian selatan.


    Dalam hal ini kegiatan di adakan kebetulan di kediaman salah satu Anggota Cadas juga yang seangkatan kebetulan di Rumah Sertu Sugiono AP yang terletak di Desa Cangkring Kecamatan Jenggawah Jember.

    Dalam keterangannya salah satu angota Cadas mengucapkan, “Alhamdulillah dengan giatan ini kita bisa ingat masa-masa yang lalu yang sudah di lalui 21 tahun berjalan nya waktu sampai sekarang ini, ” ucapnya.


    “Semoga Kegiatan Silaturahmi ini tidak putus sampai kapan pun dan di manapun kita berada, kita adalah saudara, walaupun tidak sedarah, ciri khasnya Salam Sak Duluran, kami semua berharap kegiatan rutin ini akan tetap terlaksana dan akan menyempatkan waktu datang apabila tidak ada halangan, “imbuhnya.


    “Kami semua mengucapkan terima kasih banyak kepada tuan Rumah Sertu Sugiono dan Keluarga, selaku manusia biasa kita tidak pernah luput dari salah dan Dosa, ” tutupnya.


    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini