-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Sampaikan Imbauan kepada Para Pelajar SMK Negeri 1 Sipispis

    Redaksi
    Sabtu, 28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T10:37:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Petugas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi yakni, Aiptu Iwan Kukuh Santoso selaku Bawas, Bhabinkamtibmas Aipda BH Nainggolan, Ba SPK Brigadir Eliakim Silaen melaksanakan patroli dan menyampaikan imbauan kepada para pelajar SMK Negeri 1 Sipispis yang sedang nongkrong di Dusun II Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/1/2023).


    Adapun imbauan yang disampaikan kepada para pelajar agar supaya setelah selesai jam belajar langsung pulang ke rumah masing masing, selanjutnya mengingatkan para pelajar SMK untuk tidak terlibat tawuran antar pelajar.


    Selain itu petugas juga mengingatkan para pelajar untuk tidak memakai knalpot blong pada sepeda motornya dan tidak terlibat dalam peredaran atau penyalahgunaan narkoba maupun tindak pidana lainnya serta ikut berpartisipasi dan mau bekerjasama dengan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi. 


    Menanggapi hal itu, masyarakat  mengapresiasi tugas Polri khususnya Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi yang mau melaksanakan patroli dan sambang dengan humanis ditengah tengah masyarakat Sipispis sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Sipispis. 

    Para pelajar yang ditemui oleh petugas bersedia melaksanakan saran dari personel Polsek Sipispis dan bersedia menjaga kamtibmas di wilayah Sipispis.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini