-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaksanaan Diesnatalis SMK Negeri 1 Bondowoso ke 56 Tahun Berlangsung Meriah, Menghadirkan FLUPPY Band

    Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T23:24:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - Indometro.id.

    Dalam rangka Diesnatalis SMK Negeri 1 Bondowoso ke 56 tahun, SMK Negeri 1 Bondowoso mengadakan serangkaian kegiatan, Kepada wartawan, Kepala SMK Negeri 1 Bondowoso Drs Malik MPd mengatakan kegiatan berupa pertama donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bondowoso dan Puskesmas Kademangan pada Sabtu (7/1/ 2023).

    "Peserta terdiri dari guru,karyawan karyawati, komite sekolah,siswa siswi,alumni,orang tua/wali siswa, " katanya


    Kedua, lanjut Malik, Jalan Santai Unik yang dilaksanakan pada  Rabu (11 Januari 2023

    Bekerja sama dengan Polsek Kota ,Polres dan Puskesmas Kademangan. Peserta terdiri dari  Tim Manajemen,Guru,karyawan karyawati,komite sekolah,perwakilan paguyuban ortu/wali,siswa siswi, tim paskibra provinsi Jatim, Kabupaten Bondowoso  ( yang merupakan siswa siswi SMKN 1 Bondowoso). Dan tim drumband Bahana Smakensa Bondowoso. Ketiga, Pentas Seni yang dilaksanakan pada Kamis (12 Januari 2023 ).


    Dan dihadiri oleh kepala cabang dinas pendidikan Ahmad Jaenuri, Kepolsek,koramil,Bank Jatim,bank BRI,kepala kelurahan,Bapak  RT , Bapak RW,Komite Sekolah, perwakilan paguyuban orang tua/wali,Kepala sekolah ( yang pernah menjadi guru di SMK Negeri 1 Bondowoso), kepala sekolah dan bapak ibu guru karyawan karyawati yg purna tugas ( pernah bertugas di SMKN 1 Bondowoso)


    Dan yang disponsori oleh dunia usaha,dunia industri dan dunia kerja yang sudah bekerja sama dengan SMKN1 Bondowoso,  Alumni SMKN 1 Bondowoso, orang Tua/wali murid SMKN 1 Bondowoso. Serta kegiatan peresmian Masjid Nailul Huda SMKN 1 Bondowoso dan Istigosah pada Jumat (13 Januari 2023)


    Kemudian, kegiatan ziarah makam leluhur ( bapak/ibu guru yang mengajar di SMKN 1 Bondowoso yang telah meninggal), Ke makam Ki Ronggo, dan ke  Taman Makam Pahlawan)


    Untuk kebersamaan naik kereta mini di sponsori oleh percetakan Demank. "Pada saat diesnalis mengundang Band ternama dan terbanyak viewernya dari Surabaya FLUPPY BAND, yang ditonton oleh ratusan siswa dan guru, " Katanya


    (eko/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini