-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lettu Apolo: Prajurit Harus Kreatif dan Inovatif dalam Mengembangkan Potensi di Wilayah

    Muhammad Zailani
    Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T04:00:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id | Gunung Mas - Lettu CPL Apolo Darmawan Danramil 1016-04/Manuhing, Kodim 1016/Palangka Raya memberikan pengarahan kepada para anggota di ruang Koramil 04/Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, pada beberapa hari yang lalu. 


    Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan kepada anggota mengenai informasi yang berkembang saat ini serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota, agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik. 


    Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan beberapa perhatian dan penekanan kepada Anggota Koramil, diantaranya, hindari narkoba, temukan kesulitan rakyat dengan mencari solusi terbaik serta pendampingan ketahanan pangan di setiap wilayah binaan Babinsa. 


    "Sesuai perintah Komandan Korem melalui Komandan Kodim bahwa kita sebagai Apkowil harus senantiasa menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung TNI," ucapnya saat konfirmasinya melalui Penerangan Kodim, Jumat (6/1/23). 


    Lanjut Danramil, kembangkan potensi di wilayah, berpikir secara kreatif, Inovatif dan keberadaan TNI mendukung Pemerintah Daerah harus kedepankan kepentingan Rakyat dengan harapan kesejahteraan rakyat meningkat. 


    "Dalam turut mensukseskan ketahanan pangan diwilayah, Babinsa harus action secara ekstra melalui program kampung berkah dan kampung pancasila, dengan melibatkan masyarakat serta dinas terkait lainnya," lanjutnya. 


    Di akhir arahannya, Danramil memberikan penekanan mengenai narkoba yang sudah merambah keseluruh element masyarakat baik itu pejabat maupun rakyat, dari kota sampai desa. Untuk menyikapi hal tersebut kepada seluruh anggota agar mewaspadai maupun mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, mulai dari lingkup yang paling kecil yaitu keluarga kita. (Pendim 1016/Plk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini