-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Giat Jumat Curhat, Kali Ini Kapolres Bondowoso Mengundang Para Ojol

    Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T05:27:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Dengarkan secara langsung apa yang menjadi curahan hati warganya, melalui kegiatan rutin setiap hari Jumat, institusi Polri menggelar kegiatan Jumat Curhat. 


    Seperti yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso menggelar kegiatan Jumat Curhat, kali ini Polres Bondowoso mengundang para abang Ojek Online (Ojol) untuk mengutarakan uneg-unegnya dalam melaksanakan pekerjaan menjadi tukang Ojek Online, Tepatnya pada hari Jumat 06/01 2023 dan bertempat di Terminal Bondowoso. 


    Kegiatan Jumat Curhat kali ini jajaran Polres Bondowoso duduk bersama pengendara Ojek Online yang ada di wilayah Hukum Bondowoso. Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K pimpin langsung kegiatan Jumat Curhat ini didampingi oleh Wakapolres Bondowoso, Kasat Lantas Polres Bondowoso, PJU Polres Bondowoso serta para Ojol. 


    Kegiatan dimulai sekitar Pukul 10.00 wib. Dalam kegiatan tersebut ada beberapa curhatan hati para tukang Ojek Online yang disampaikan langsung kepada Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K Diantaranya yakni terkait penindakan masalah tilang elektronik, perpanjangan Surat-surat mengemudi dan sebagainya. Semua curhatan hati dan pertanyaan tersebut langsung di jawab oleh Kapolres Bondowoso yang pada saat itu juga ada Wakapolres Bondowoso dan didampingi langsung oleh Kasat Lantas AKP Suryono, S. Sos. 


    " Dalam giat Jumat Curhat ini kami gelar rutin setiap hari Jumat. Jadi tujuannya agar kita mendengarkan secara langsung apa yang menjadi curahan hati masyarakat terkait tugas-tugas kepolisian di lapangan, dan pada saat itu juga langsung kita berikan pemahaman dan solusi dengan harapan dapat membantu masyarakat secara langsung", ungkap AKBP Wimboko, S.I.K.


    Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, "Bahwa Polres Bondowoso membuka layanan Aplikasi guna untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi dan pelayanan kepolisian seperti melaporkan kecelakaan lalu lintas, pengawalan darurat serta bantuan Kepolisian lainnya, " tambah Kapolres. 


    "Semoga dengan adanya kegiatan rutin Jumat Curhat ini kita bisa memberikan ruang kepada masyarakat untuk mengungkapkan uneg-unegnya agar kita selaku pihak Polri bisa memberikan solusinya serta kedepannya khususnya wilayah Hukum Polres Bondowoso bisa tetap Kondusif, " pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K.


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini