-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    (DKLH) DINAS KEBERSIHAN MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN USAI KEGIATAN MERAPIKAN RANTING POHON KOTA PROBOLINGGO

    Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T09:45:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Kegiatan pemangkasan dahan pohon di beberapa lokasi di Kota Probolinggo jawatimur . Di beberapa lokasi termasuk di sepanjang Jl. Raya Bromo oleh Tim Potong Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Probolinggo pada 12 Januari 2023.



    Pemangkasan di lakukan untuk merapikan pohon yang dahannya sudah terlalu panjang dan membahayakan pengguna jalan. Pemangkasan ini di lakukan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Probolinggo terpantau oleh awak media .

    Dalam kegiatan merapikan dahan pohon tersebut pada tanggal 11/1/2023 tidak dilakukan sampai selesai di hari yang sama , dengan menumpuk sampah sisa potongan di pinggir jalan . Dimana sisa penumpukan potongan dahan tersebut mengganggu kegiatan berusaha masyarakat yang di taruh di depan toko dan rumah masyarakat.

    Dalam hal ini masyarakat mengeluhkan bahwasanya sisa sampah dahan tersebut telah merugikan masyarakat yang menghambat kegiatan usaha , dikarenakan merusak pemandangan dan menghalangi kegiatan berusaha untuk toko dan warung . (Red HR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini