-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Baktiya Silahturahmi Dengan Geuchik Serta Togam Dan Tomas Se Kec Baktiya

    Zulfikar [ZR]
    Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T11:08:41Z

    Ads:

    Indometro_Atjeh |Aceh Utara . Kec,baktiya

    Camat baktiya Saifullah S .sos melakukan Silahturahmi Dengan para Tokoh -Tokoh Se kecamatan Baktiya ,Jumat 20-Januari-2023


    Dalam Pertemuan Yang Berlokasi di Balai Desa kecamatan Baktiya , pada kesempatan kali ini Camat Baktiya Saifullah S .Sos Serta Didampingi Sekcam , Muhammad Isnaini  S.Sos M .si , Memperkenalkan Diri Kepada Seluruh Geuchik (Kepala Desa) Dalam Kec Baktiya , Serta Tokoh Gampong Dan Tokoh Masyarakat . mengingat Beliau Baru Sepekan Kurang Lebih Menjabat Sebagai Camat Setempat .


    Dalam Silahturahmi kali ini Yang Dihadiri Seluruh Kepala Desa Baktiya (Geuchik) , Mukim , Imum Chik , K.pukesmas, Kapolsek Dan Dahramil serta Seluruh Perwakilan Dari Tokoh Di Kecamatan Baktiya .

    Pada Kesempatan Tersebut Camat Baktiya Berpesan , Dalam Melaksanakan Tugas Dan Fungsi nya Masing -Masing , Untuk Saling Mengingatkan Serta Dalam Mengambil Keputusan Di Gampong , Gusyik Dan Tuha Phut Harus Memperhatikan Serta Membaca Aturan Perundang - Undangan Yang Berlaku Di Negara Republik Indonesia ,, Ungkap Camat Baktiya . (zulfikar_Jol)



    Media Terpercaya & Teraktual .

    Indometro.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini