-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Imbau Warga Berikan Informasi Penyakit Masyarakat

    Redaksi
    Sabtu, 28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T11:27:55Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Bripka Mhd. Junaidy bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham mengimbau warga untuk memberikan informasi tentang penyakit masyarakat kepada petugas, kegiatan berlangsung di Dusun II Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (28/1/2023).


    Lewat kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli serta sambang kepada warga Ibu Irma di Desa Gelam Sei Serimah sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara humanis kepada warga serta mengimbau untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas tentang penyakit masyarakat.


    Selanjutnya masyarakat diminta untuk memberikan informasi tentang adanya penyalahgunaan narkoba dan judi jenis permainan kartu dan online serta menjaga situasi keamanan di wilayah nya agar tetap kondusif dan mengaktifkan kembali Pos Kamling di kecamatan Bandar Khalipah.


    Kemudian daripada itu, kepada warga senantiasa selalu waspada dan memperhatikan faktor cuaca pada saat ini yaitu musim hujan antisipasi terjadi angin puting beliung, tanah longsor dan pohon tumbang.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini