Artis Papan Atas Dari Ibu Kota Gruduk Mapolres Pali Pakai Moge,Ada Apa Ya...?

Daftar Isi



Pali -indometro.id Sejumlah Personil Mapolres Pali khususnya dibagian Satlantas dibuat kaget pada senja ini (Selasa, 10/01/2022) sekira pukul 16.45 Wib,pasalnya seorang aktor tampan papan atas dari ibukota Jakarta Gary Ishak dan sejumlah Motor Gede (Moge.red) yang tergabung didalam CMC (Cibubur Motor Comuty.red),tahu-tahu menggruduk Mapolres Pali,tepatnya dibagian Satlantas. 


Ada apakah gerangan artis kelas atas ini mendatangi langsung Mapolres Pali?,hal itu tentunya menjadi pertanyaan dibenak para personil Satlantas Polres Pali. 


"Teman-teman kita dari CMC dan Mas Gary Ishak ini sengaja mendatangi Mapolres Pali dalam rangka mensosialisasikan E-TLE ke 17 Kabupaten Kota yang ada di Sumbagsel ini,serta mengecek langsung titik-titik lokasi pemasangan E-TLE,"jelas Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,diwakili oleh Kasat Lantas AKP.Kukuh Fefrianto,S.H.,saat menyambut langsung kedatangan rombongan moge CMC ini. 



Ketua dari CMC Hendra Permana membenarkan kunjungan dirinya bersama Gary Ishak dan rekan-rekannya ini merupakan rangkain kegiatan untuk mensosialisasikan mengenai tilang E-TLE kepada masyarakat dan meninjau langsung dimana saja letak E-TLE di Kabupaten Pali ini. 


"Betul,ini merupakan rangkaian kita bersama teman-teman dari Satlantas untuk mensosialisasikan E-TLE di 17 Kabupaten Kota yang berada di Sumatera Selatan ini,"ujar Hendra yang memakai moge lengkap dengan atribut dan sarana pengamanan demi keselamatan di perjalanannya yang masih harus mensosialisasikan E-TLE ke Kabupaten Muara Enim,Lahat,Empat Lawang, Mura,dan Muratara lalu setelah itu ke Kabupaten Oku Raya. 


 Dengan wajah tampan dan ramah tamah,pemeran film bintang film Sin,Gary Ishak menanggapi setiap pertanyaan ketika 3 orang wartawan dari berbagai media yaitu Akbar,Herman ST dan Jimie bertanya kepadanya mengenai kesan dan pesannya saat dalam perjalanan menuju Kabupaten Pali. 


"Saya senang bisa mengunjungi Kabupaten Pali,untuk jalur jalannya sangat luar biasa dengan spot-spot viewnya yang sangat indah,saya kagum dengan nuasa alamnya,walaupun tadi panasnya full," kata aktor kawakan yang sering mendapatkan peran antagonis diberbagai sinetron dan film ini. 


Ia pun menambahkan ini merupakan kali pertama dia menjelajahi Provinsi Sumatera Selatan. 


"Selain bisa touring bersama teman-teman dari CMC,kita juga mensosialisasikan mengenai tilang E-TLE kepada masyarakat di 17 kabupaten Kota yang berada di Sumatera Selatan ini,"pungkas suami dari Richa Novisha ini sambil bersiap-siap melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Muara Enim tutupnya,"


( Usman )

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image