-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akhir Tahun 2022, Polres Simeulue Sampaikan Sejumlah Kasus yang Berhasil Diungkap dan Menonjol

    Anggesan
    Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T11:58:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko Didampingi Para Kasat Saat Press Release Akhir Tahun 2022



    Simeulue, Indometro.id  – Sepanjang tahun 2022, pelanggaran/kasus yang ditangani pihak kepolisisan Simeulue meningkat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 


    Sebanyak 103 kasus yang di tangani, diantaranya 66 kasus telah berhasil diselesaikan. Sementara di tahun 2021 hanya terdapat 82 kasus yang ditangani Kepolisian setempat.


    Hal ini disampaikan langsung Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko yang didampingi Kasat Reskrim, IPDA Maiyudi, Kasat Lantas, IPTU Irvan Effendi Pasaribu dan Kasat Narkoba Polres Simeulue, IPTU J.H Sialagan dihadapan para awak media dalam press realese akhir tahun, di aula joglo Mapolres Simeulue. Selasa, 27 Desember 2022.


    “Polres Simeulue mengharapkan kepada rekan-rekan pers dan awak media, terus memberi informasi kepada masyarakat. Agar terus menjaga ketertiban, tidak melanggar, tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan orang lain dan melindungi orang-orang yang semestinya harus dilindungi. Kata Kapolres simeulue.


    Kapolres juga menyampaikan sejumlah Kasus Menonjol yang telah ditangani oleh Polres Simeulue sepanjang tahun 2022. Antara lain ilegal fising yang terjadi di perairan Simeulue, pembunuhan dan pencabulan anak dibawah umur.


    Sementara dalam press realese akhir tahun tersebut, Kepala Satuan Resese dan kriminal (Kasatreskrim) IPDA Maiyudi menyampaikan, pihaknya telah menangani sebanyak 95 kasus. Diantaranya 60 kasus berhasil diselesaikan. Menurutnya sebanyak 63 % kasus yang telah diselesaikan oleh Polres Simeulue di Tahun 2022 meliputi kejahatan konvensional, kejahatan transnasional, dan kejahatan kekayaan negara.


    Sedangkan Kasat Narkoba, IPTU J.H Sialagan, menyebutkan bila di tahun sebelumnya Satuannya menangani 11 kasus, di tahun 2022 hanya terdapat Lima Kasus Narkoba yang ditangani.  “Terjadi penurunan dikasus narkoba”. Katanya.


    Begitu juga Kasat Lantas Simeulue, IPTU Irvan Effendi Pasaribu, mengatakan data kasus Laka Lantas ditahun 2022 juga menjurun. tahun 2021 ada sebanyak 4 kasus, di tahun 2022 hanya terdapat Tiga Kasus, ”Disini kita lihat mengalami penurunan sebanyak Satu kasus”. Sebut Kasat Lantas. | AA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini