-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Pali Polda Sumsel Melalui Polsek Talang Ubi Gelar Giat Curhat,

    Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T04:05:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Pali -indometro.id  Mungkin para pembaca baru kali ini mendengar ada kegiatan Kepolisian Giat Curhat,ini adalah salah satu upaya dan cara Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P melalui Kaolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan,S.H.,beserta Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengetahui saran,pendapat dan keluhan. 


    Kegiatan yang diadakan pada Jum'at (30/12/2022) sekira pukul 09.00.WIB.,di Simpang 5 Pendopo Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. 



    "Kegiatan Curhat ini selain silaturrahmi, kita juga mendengarkan informasi dan keluhan dari masyarakat Talang Ubi, terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi,"Jelas Kapolres melalui Kapolsek Talang Ubi didampingi Kanit Binmas Polsek Talang Ubi IPTU.Ariansah,Panit Binmas Polsek Talang Ubi IPDA.Maryono,Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi,Babinsa Koramil Sertu Irwan Z, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,dan Masyarakat sekitar kecamatan Talang Ubi. 



    Selain itu,kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat,agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif. 


    "Betul,giat ini kita adakan dalam rangka menjelang Nataru,saat tahun baru dan pasca Nataru nanti,agar selalu tercipta kondisi keamanan yang kondusif."pungkas Kapolsek Talang Ubi mewakili Kapolres Pali.


    (Usman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini