-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Natal cup Didesa belimbing ditutup oleh Bupati Bengkayang dan PERSETAN FC Menjadi pemenang juara1

    Jefrilimb82
    Senin, 19 Desember 2022, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T11:49:04Z

    Ads:

     


    Dimulai pada tanggal 15 Oktober 2022 sampai tanggal 18 Desember 2022 dilaksanakan natal cup Didesa belimbing, kecamatan Lumar, kabupaten Bengkayang. Ada 52 kesebelasan sepak bola bertanding di turnamen sepak bola itu. 52 kesebelasan itu berasal dari 3 kabupaten dan 1 kotamadia, yaitu kabupaten Bengkayang, Landak, Sambas dan kotamadia Singkawang.

    Pada tanggal 18 Desember 2022 akhir turnamen Natal cup. Sekalian final dan juga penutupan acara natal cup itu. Turut hadir pada acara ini Bupati Bengkayang, Kapolsek Ledo/ mewakili, kepala desa Belimbing ( Kibo Yonathan ), ketua KONI Bengkayang ( Herman ), camat Lumar / Mewakili

    Pada final yang bertanding yaitu kesebelasan TAURUS FC dari kecamatan Sanggau ledo dan PERSETAN FC ( Persatuan sepak bola setangau jaya ) dari kecamatan luar. Kedua kesebelasan itu sama Sama berasal dari kabupaten Bengkayang.

    Pertandingan Final kedua kesebelasan tersebut dimenangkan oleh PERSETAN FC. Kemenangan tersebut diraih dari adu pinalti antara kedua keseblasan, dengan sekor 4 - 2 untuk PERSETAN FC. Pertahananan Gawang  PERSETAN FC berhasil dijaga dengan baik oleh kiper yang bernama Satria pada saat adu pinalti.



    Melalui wawancara dengan awak media ini, Pelatih, manejer dan ofecial PERSETAN  FC ( risto, Diki dan daniel ) menyampaikan apresiasi yang sebesar besar nya untuk perjuangan pemain PERSETAN FC yang sudah berjuang semaksimal mungkin untuk meraih juara1 di turnamen cup ini.

    " Kami sangat senang dan bangga dengan kemenangan yang diraih saat ini. Kami juga mengapresiasi  pemain TAURUS FC yang juga tidak kalah bagus dalam bermain pada final ini.

    " Harapan kami kedepan clup PERSETAN FC semakin besar dan selalu menang disetiap turnamen sepak bola yang diikuti, khususnya dikabupaten Bengkayang. Pungkas mereka.



    Selanjutnya acara pembagian hadiah dalam bentuk piala,mendali dan uang pada pemenang  satu, dua, tiga, empat, dan top score. 

    Sebelum pembagian hadiah terlebih dahulu melaksanakan acara penutupan. Yang pertama kata sambutan dari ketua panitia Natal Cup desa belimbing yaitu bapak Roni. SE. Beliau menyampaikan laporan kegiatan turnamen tersebut.

    " Ini merupakan turnamen Natal Cup yang ke empat didesa belimbing. Yaitu pada tahun 2016,2017,2018 dan 2022. Sesuai dengan yang disampaikan di TM ( Tehnical meteng ) sebelum pertandingan dilaksanakan, bahwa hadiah yang diterima yaitu piala, mendali dan total uang sebesar Rp. 40.000.000. tidak dikurangi apa lagi menambah. Mengenai sumber dana untuk natal cup ini, merupakan upaya seluruh panitia dalam menggalang dana dari berbagai donatur. Jelas bapak Roni.

    " Saya juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh ketua panitia yang sudah berkerja keras mengsukseskan kegiatan turnamen Natal cup ini. Trimakasih juga saya ucapkan kepada bapak bupati Bengkayang ( Sebastianus Darwis. SE.MM. ) Yang sudah bersedia hadir untuk menutup kegiatan turnamen cup ini. 

    Akhir kata saya mengucapkan Selamat untuk PERSETAN FC sebagai sebagi pemenang juara 1 natal cup Didesa belimbing. Dan juga selamat untuk TAURUS  FC sebagai runner-up atau juara 2. Jangan berkecil hati karna suatu pertandingan menang kalah itu sudah biasa. Ungkap pak Roni.

    Dilanjutkan kata sambutan dari Bupati Bengkayang ( Sebastianus Darwis. SE. MM ). Beliau menyampaikan.

    " Saya mengapresiasikan pada panitia yang telah melaksanakan acara turnamen Natal cup ini. Trimakasih untuk pemain sepak bola pada turnamen Natal cup yang bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas 

    Saya sangat mendukung setiap turnamen sepak bola di kabupaten Bengkayang. Semoga dengan adanya turnamen sepak bola seperti, kabupaten Bengkayang menemukan bibit unggul pemain sepak bola dikabupaten bengkayang. Sehing Bengkayang kembali disegani di Kalimantan barat oleh PERSIBENG ditahun 2000 an pada saat itu. Ucap pak Darwis.

    Akhir kata saya mengucapkan selamat untuk PERSETAN FC sebagai pemenang dan selamat untuk TAURUS FC sebagai runner-up.kalah menang tdalam suatu pertandingan. 

    " Saya Sebastianus Darwis Bupati Bengkayang juga mengucapkan Selamat natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 01 Januari 2023 untuk seluruh warga kabupaten Bengkayang. Tutup pak Darwis pada acara tersebut.

    Dilain tempat ketua KONI ( Komite olah raga nasional Indonesia ) Bengkayang  ( Bapak Herman )juga memberikan tanggapan terkait Natal Cup Didesa belimbing ketika diwawancarai oleh awak media ini, beliau mengatakan

    "Kami dari KONI mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan kepala desa beserta jajarannya sudah melaksanakan turnamen sepak bola Natal Cup Didesa belimbing. 

    KONI berharap kalau bisa setiap desa atau kecamatan dikabupaten Bengkayang melaksanakan turnamen sepak bola seperti natal cup Didesa belimbing ini. Dengan melaksanakan turnamen seperti ini juga membantu PSSI Bengkayang untuk mencari bibit unggul atlit sepak bola dikabupaten Bengkayang. Sehingga bisa mengorbitkan bibit atlit sepak bola yang hebat untuk PERSIBENG. Saya juga mengucapkan selamat untuk PERSETAN FC sebagai pemenang atau juara satu di turnamen Natal cup ini. Pungkas pak Herman.

    Kepala desa belimbing juga menyampaikan ungkapan kebahagian, karna turnamen Natal cup Didesa yang beliau pimpin bisa terlaksana dengan baik.

    " Trimakasih untuk seluruh panitia Natal Cup karna Sudah mensukseskan turnamen ini. Dari berbagai daerah di 3 kabupaten dan 1 kota madia, mengikuti turnamen ini. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan kembali Turnamen Natal Cup Didesa belimbing. 

    "Secara tidak langsung turnamen ini sudah mengharumkan nama desa belimbing atau minimal memperkenalkan desa belimbing dibeberapa daerah kabupaten atau kota yang ada di Kalimantan barat.

    " Saya juga mengucapkan selamat untuk PERSETAN FC sebagai pemenang juara 1 pada turnamen Natal cup Didesa belimbing pada tahun ini. Tutup pak Kibo.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini