-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Megister Pendidikan Dasar "UMS Selenggarakan Estafet Webinar Nasional di Akhir Tahun

    Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T06:57:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.ID~KOTABARU - Magister Pendidikan Dasar Universitas Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan Webinar Nasional dengan Tema Kepemimpinan Pembelajaran dan Pembelajaran Berdeferensiasi. Webinar Nasional ini diselenggarakan Jum'at 16 Desember 2022.

     

    Kaprodi Magister Pendidikan Dasar UMS menjadi Keynote speaker pada webinar kali ini. Sebagai Narasumber pertama webinar Nasional ini adalah Yusrika Firda Isnaini, S.Pd yang merupakan Calon Guru Penggerak Angkatan 4 dan Guru di SDN Sidorejo 2 Sukoharjo. Narasumber kedua menampilkan  Lastiadi Muhtadin, S.Pd yang merupakan Kepala Sekolah Organisasi Penggerak Angkatan 2 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah di SD Swasta Muhammadiyah 2 Kotabaru Kalimantan Selatan. 


    Webinar Nasional ini diikuti sebanyak 243 peserta. Antusias Akademisi dan Praktisi Sekolah dalam mengikuti kegiatan webinar Nasional ini sangat besar. 


    Webinar Nasional ini akan  dilaksanakan secara estafet dan dijadikan agenda rutin dengan tema yang saling berkaitan.

      

    Kaprodi Magister Pendidikan Dasar UMS Bapak Dr. Djalal, MM mengungkapkan bahwa "Webinar kali ini merupakan kegiatan yang  dijadikan media belajar sekaligus media informasi terkait dengan isu-usu Pendidikan Dasar dengan spektrum yang lebih luas, dan diharapkan memberikan manfaat baik bagi perkembangan pendidikan secara umum, baik bagi pengelolaan  sekolah maupun para guru dalam memahami Kurikulum Merdeka Belajar". 


    Magister Pendidikan Dasar Universitas Muhammadiyah Surakarta memiliki predikat Akreditasi Unggul dan memiliki program mencetak mahasiswa S2 dengan 3 semester masa kuliah. 


    UMS sendiri baru saja meraih dua penghargaan di ajang Anugerah Diktiristek 2022.


    Host Webinar Nasional kali ini dipegang Prapti Oktavia Ningsih dan Nuraini Alkhasanah, S.Pd. sebagai moderator"Tutupnya.


    Editor:Bang Amat(Slamet Riady)


    Sumber: UMS Surakarta 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini