-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kal-Teng Pastikan Malam Pergantian Tahun Baru 2023 Aman dan Kondusif

    Muhammad Zailani
    Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T07:36:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Indometro.id | Palangka Raya- Dalam rangka memastikan keamanan Basan Baran di tengah euforia malam pergantian Tahun Baru, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Eka Putra) melakukan Kunjungan ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya pada malam pergantian Tahun Baru 2023. Sabtu,(31/12/2022)



    Kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah memastikan situasi Rupbasan kelas I Palangka Raya dalam keadaan aman dan kondusif



    Antusias Komandan Jaga dan Anggota jaga Regu Pengamanan Rupbasan Kelas I Palangka Raya dalama menerima Kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menjelang pergantian Tahun Baru 2023.



    Dalam hal ini juga Hendra melakukan kontrol bersama regu pengamanan pada area gudang gudang penyimpanan basan baran guna melihat Situasi dan kondisi dalam pengawasan ketat regu pengamanan



    Lebih lanjut Kepala Kantor Wilayah menegaskan kepada regu pengamanan Rupbasan Kelas I Palangka Raya tetap berada di pos nya masing-masing. Dan mengapresiasi bahwa Gudang Umum dan Gudang Terbuka pada Rupbasan Kelas I Palangka Raya sudah sesuai arahan dalam Kondisi Aman dan Pintu juga dalam Keadaan terkunci. Kemudian di Area Gudang Terbuka Dalam yaitu memeriksa Barang bukti yang berupa beberapa unit Truk, Motor NMax, Minuman beralkohol dan sebagainya.


    Kegiatan Kunjungan dari Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM di tutup dengan arahan secara langsung dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah kepada petugas Regu Pengamanan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya yang bertugas pada saat itu agar selalu mengutamakan *Waspada Jangan-Jangan* dan selalu melakukan deteksi dini dengan rutin melakukan kontrol keliling agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Apalagi dalam beberapa jam menuju pegantian Tahun Baru agar selalu Waspada”ucap Hendra.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini