-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Giat Curhat Polres Pali Polda Sumsel Berlangsung Di Polsek Penukal Utara,

    Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T04:33:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Pali - indometro.id Kegiatan Kepolisian menggelar Giat Curhat,ini adalah salah satu upaya dan cara Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P melalui Kaolsek Penukal Utar IPTU. Arzuan,S.H.,beserta Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengetahui saran,pendapat dan keluhan masyrakat. 


    Kegiatan yang diadakan pada Jum'at (30/12/2022) sekira pukul 09.00.WIB.,didesa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI. 



    "Kegiatan Curhat ini selain silaturrahmi, kita jugamendengarkan informasi dan keluhan dari masyarakat Talang Ubi, terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara,"Jelas Kapolres melalui Kapolsek Penukal Utara didampingi Kanit Reskrim Polsek Penukal Utara AIPDA Cecep Budi Prasetyo,Kanit Provost Polsek  AIPDA.Ade Irawan,Kepala Desa Tanding Marga Ahmad Rifai,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,dan Masyarakat sekitar kecamatan Penukal Utara. 


    Selain itu,kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat,agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif. 


    "Kegiatan ini kita adakan dalam rangka menjelang Nataru,saat tahun baru dan pasca Nataru nanti,agar selalu tercipta kondisi keamanan yang kondusif."pungkas Kapolsek Penukal Utara mewakili Kapolres Pali.


    (Usman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini