-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Empat Desa di Kabupaten Bengkalis Bawa Pulang Penghargaan

Anang
Kamis, 01 Desember 2022, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T14:27:44Z
iklan disini :



Pekanbaru, Indometro.id - Sebanyak tiga Desa di Kabupaten Bengkalis berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Lomba Penilaian Status Perkembangan Kemajuan Dan Kemandirian Desa di Provinsi Riau Tahun 2022 dan satu desa menerima penghargaan Desa Komitmen dan Kerja Keras dalam Mewujudkan Desa Mandiri.

Penyerahan penghargaan kepada ketiga Desa tersebut turut disaksikan orang nomor satu di Negeri Junjungan. Bupati Kasmarni hadir untuk memberi ucapan selamat kepada desa peraih penghargaan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh desa di Kabupaten Bengkalis yang terus berupaya meningkatkan kemajuan desa, terlebih kepada Desa peraih penghargaan hari ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi kepada desa lain, untuk terus berinovasi demi kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkap Bupati Kasmarni.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, bersama Wakil Menteri Desa PDTT Republik Indonesia Budi Arie Setiadi, di SKA Co Ex Convention dan Exhibition Center, Pekanbaru, Kamis, (1/12/2022).

Adapun Desa penerima Piagam Penghargaan Gubri dalam Lomba Penilaian Status Perkembangan Kemajuan dan Kemandirian Desa adalah, Desa Pancur Jaya, Kecamatan Rupat (Juara I Kategori Desa Berkembang), Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis (Juara II Desa Mandiri) dan Desa Sepahat, Kecamatan Bandar Laksamana (Juara II Kategori Desa Maju). Sedangkan Desa Serai Wangi Kecamatan Talang Muandau mendapatkan penghargaan Desa Komitmen dan Kerja Keras Dalam Mewujudkan Desa Mandiri.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+