-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tak Standar MCK Puncak Selapan Sudah Rusak

    Nurul Hilal
    Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T10:34:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id – Pembangunan gedung MCK tahun 2019 oleh Disporabudpar di pekon Selapan kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu diduga syarat korupsi.

    Penjabat kepala Pekon Selapan tahun 2019, Tubagus saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya mengetahui adanya pembangunan MCK yang dikerjakan oleh Disporabudpar kabupaten Pringsewu.

    "Saya tahu kalau ada pekerjaan MCK akan tetapi pada waktu pelaksanaannya kami dari pihak pekon tidak diberitahu oleh pelaksana pekerjaan tersebut,” ungkap, Tubagus, Rabu (09/11/2022).

    Warga pekon Selapan, Agus saat dimintai keterangan mengatakan bahwa bangunan MCK yang ada di wisata puncak Selepan, pada saat baru saja dibangun pun sudah langsung rusak parah.

    "Kami selaku warga tidak tahu berapa anggaran pembangunan MCK tersebut tidak ada papan informasi, kami selaku warga pekon Selapan merasa sangat kecewa terkait pembangunan MCK tersebut, karena sudah tidak bisa digunakan sampai saat ini,” ucapnya.

    Kadis Dispora kabupaten Pringsewu Jahron saat di konfirmasi melalui WhatsApp nya terkait pembangunan MCK di pekon Selapan belum ada tanggapan.

    Kepada dinas terkait dan Aparat Penegak Hukum untuk dapat melakukan proses audit pembangunan MCK di Pekon Selapan kecamatan Padasuka yang diduga syarat korupsi. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini