-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perwira Angkatan ke -51 T.A 2022 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa, Implementasikan Giat Bakti Sosial Bagi Sembako

    Harray
    Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T17:11:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan, Indometro.id - Alumni Sekolah Inspektur Perwira (SIP) Angkatan - 51 T.A. 2022  Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (SIAP) yang dilantik pada bulan Oktober 2022 lalu melaksanakan Giat Bakthi Sosial (Baksos) bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Yayasan Tunanetra rangka sebagai wujud rasa syukur dan bentuk Pengabdian tanpa batas pada masyarakat bangsa dan Negara, Rabu- (09/11/2022), Pukul- 13.00Wib.


    Kegiatan bakti sosial pemberian sembako dilaksanakan dan di pimpin langsung oleh Ipda M. Hamdan S.H, bersama 72 personil SIP angkatan – 51 lainnya.

    Kemudian dalam kata sambutannya di Panti Asuhan Al-Jamiyatul Wasliyah kec. Lubuk Pakam dan di Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera ( YAPENTRA ) Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Ipda M. Hamdan S.H, menyampaikan bahwa kunjungan mereka ini adalah merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena mereka (73 Personil Perwira dikirim Poldasu) dapat melaksanakan pendidikan Perwira di Kabupaten Sukabumi di Provinsi Jawa Barat dalam keadaan Sehat Wal,afiat dan sebagai bentuk dari Implementasi Program Quick Wins Presisi Kapolri dalam pelayanan masyarakat.




    Adanya Giat Bakti Sosial pemberian sembako terdiri dari puluhan Goni beras ukuran @5 kg, puluhan kotak Mie instan, telur, teh serta gula pasir adalah untuk membantu meringankan beban penghuni Panti Asuhan dan Yapentra.



    Terpisah, Pengurus Panti Asuhan dan Pengurus Yayasan Tuna Netra Sumatera utara (Yapentra) memberi ucapan banyak terima kasih atas Perhatiannya terutama  bantuan yanv diberikan oleh Alumni SIP angkatan – 51,  serta juga panjatkan Do'a "Semoga dalam melaksanakan tugasnya ke depan para alumni SIP angkatan – 51 resimen Satya Intar Adinata Pratapa, selalu mendapat Ridho dan dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa". 


    Selanjutnya Kegiatan Baksos di akhiri dengan penyerahan secara simbolis sembako dari Alumni SIP angkatan – 51 kepada pengurus Panti Asuhan dan Yapentra serta melakukan sesi Photo bersama Pengurus dan anak – anak Panti.



    (Humas Poldasu/ Hrs) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini