-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pemko Tebing Tinggi Dianugrahi BKN Award 2022

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T07:40:47Z
iklan disini :




Tebing Tinggi,(IndoMetro.id).-

Pemerintah Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan BKN (Badan Kepegawaian Nasional) Award Tahun 2022, Rabu (16/11/2022),  di Labersa Hotel and Convention Centre, Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Badan Kepegawaian Nasional Award diserahkan kepada 4 Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, dengan manajemen ASN terbaik. Ke4 daerah tersebut yaitu Pemerintah Kota Tebing Tinggi di kategori Special Mention-Pilot Project SIASN (Sistim Informasi Aparatur Sipil Negara).

Kemudian Pemerintah Kabupaten Toba dan Kota Gunung Sitoli di kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

Piagam BKN Award diserahkan langsung oleh Plt. BKN RI, Ir. Bima Haria Wibisana didampingi Deputi Wasdal BKN RI Dr. Otok Kuswandaru dan Kepala Kantor Regional VI BKN RI Dr. Janry H.U.P Simanungkalit dan diterima Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP.

Selain menyerahkan BKN Award 2022, BKN juga melakukan pembinaan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK) kepada para Kepala Badan Kepegawaian Daerah dari Regional VI BKN RI yang hadir pada acara BKN Award 2022 di Toba.


Dalam arahannya Plt. Kepala BKN RI Ir. Bima Haria Wibisana menyampaikan terima kasih atas kinerja ke-4 Pemkab dan Pemkot  peraih penghargaan karena sudah melakukan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan baik di masing masing kategori. 

Rasa terima kasih ini disampaikan oleh BKN karena Pemkab dan Pemkot melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menjadi perpanjangan tangan BKN dalam manajemen ASN. Plt. Bima Haria Wibisana berharap agar semua daerah melakukan inovasi untuk meringkas tugas dan fungsi ASN.

“Terima kasih atas kinerja Kabupaten Toba, Kabupaten Pakpak Bharat, Kota Gunung Sitoli, dan Kota Tebing Tinggi karena sudah bekerja dengan baik dan meraih penghargaan dalam manajemen ASN. Terus lakukan inovasi dan tingkatkan kualitas SDM ASN untuk meringkas tugas dan fungsi ASN,” kata Plt. Kepala BKN RI.

Selanjutnya Plt. Kepala BKN RI mengimbau para ASN untuk memiliki target kerja yang jelas sehingga kinerja dapat diukur dan dievaluasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tebing Tinggi, Syaiful Fahri yang turut ikut mendampingi Pj. Wali Kota menjelaskan, penghargaan BKN Award ini diraih Kota Tebing Tinggi sebagai Pilot Project SIASN, yaitu Sistim Informasi Aparatur Sipil Negara

"Dengan penghargaan Award ini, diharapkan kepada seluruh jajaran BKPSDM agar memahami aplikasi SIASN dalam rangka untuk memberikan pelayanan khususnya kepada kepegawaian di Tebing Tinggi," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Pj. Wali Kota turut didampingi sejumlah OPD terkait Pemko Tebing Tinggi diantaranya Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, Kadis kebakaran dan Penyelamatan, Abdul Halim Purba dan Kadis Dukcapil M Fachry.(Dy Hart).-

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+