-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantu Kebutuhan Pengungsi Korban Gempa di Cianjur

    Jumat, 25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T04:21:51Z

    Ads:




    Bekasi, indometro.id- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kupaten Bekasi saluran bantuan kebutuhan bagi korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, bantuan diserahkan kepada warga yang terdampak di Kampung Sudi RT 02 RW 12, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur Jawa Barat

    Ketua MPC H. Apuk Idris yang diwakili Bidang HANKAM Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Yogi mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat gempa yang berada di pengungsian. 

    "Alhamdulillah malam ini kami bisa membantu sodara-sodara kami yang terkena musibah gempa di Kabupaten Cianjur, adapun bantuan yang kami salurkan merupakan kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan, salah satunya air mineral, selimut, 500 pis pakaian baru, popok bayi dan makanan siap saji (mie instan) dan lainnya," kata dia.



    Yogi juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan pakaian dan switer dari Konveksi Ciwaruga Maju Jaya (CMJ) yang beralamt di Bandung berkat kerjasamanya penyaluran bisa terlaksana, mudah-mudahan bantuan yang sudah disalurkan bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka.

    "Kami juga ucapkan terima kasih kepada CMJ, atas bantuan pakaiannya masyarakat terbantu karena memang untuk saat ini pakaian menjadi kebutuhan sehari-hari. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban sodara-sodara kita di pengungsian," kata dia.

    Sementara, Ketua BKPB Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Helmi mengatakan, hasil dari mobilitas dan membantu mengevakuasi korban, untuk lokasi penyaluran bantuan dititik tersebut belum banyak tersentuh bantuan dari luar.

    "Titik penyerahan bantuan sengaja kami tempatkan di Kp. Sudi RT 02/12, Desa Nagrak karena memang masyarakat disitu belum banyak menerima bantuan," jelas Helmi.

    Ditemui dilokasi penyerahan bantuan, salah satu warga Desa Nagrak Saipul mengucapkan, terima kasih banyak kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi atas bantuannya kepada masyarakat terdampak gempa di tenda pengungsian

    "Kami dari masyarakat Kampung Sudi RT 02 RW 12, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur sangat berterima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi. Atas bantuannya yang sangat bermanfaat sekali untuk kami. Namun kami masih sangat membutuhkan untuk keperluan bayi dan balita, seperti selimut dan susu. Harapan saya mudah-mudahan musibah ini bisa cepet berlalu," tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini