-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    M. Syahrul Rozi Sumbang Lima Emas Cabor Panjat Tebing di Porprov X Riau

    Anang
    Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T14:52:57Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Dihari kedua penyelenggaran cabor Panjat Tebing Porprov X Riau Kuansing yang berlangsung di venue Panjat Tebing Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu (IInhu), Kontingen Kabupaten Bengkalis sudah mengkoleksi lima medali emas, satu medali perak, dari 17 nomor yang dipertandingkan, Kamis (17/11).

    Lima medali emas tersebut diperoleh M. Syahrul Rozi dari kategori Lead nomor perorangan putra, medali perak Rizki Fauzan dari Pekanbaru dan Perunggu Tegar Setiawan Inhu.Dikategori Boulder team putri Bengkalis menurunkan Siti Novia Jumidar, Khoirani Aslamiyah, Najwa Cahay Isnaini, dan Reka Anggraini berhaisl mempersembahkan medali emas.

    Untuk Kategori Lead Putra Bengkalis menurunkan Doni Saputra, M. Asyahrun Rozi dan Neno Hartono Adha berhasil mendapatkan medali emas dengan total poin 2.83, Perak Kabupaten Kampar point 2.83 dan perunggu Inhu poin 3.74. Untuk kategori Lead team putri Siti Novia Jumidar, Khoirani Aslamiyah juga berhasil meraih medali emas.

    Medali emas kelima diraih Siti Novia Jumidar kategori Lead perorangan putri, Perak diraih Puri Nilan dari Inhu dan PErunggu  Fitri Komala dari Inhil. Sedangkan satu medali perak diraih Bengkalis dari kategori Boulder Team Putra dengan menurunkan Dani Saputra, Ezi Ramadhan, Satrio Fajar dan M. Syahrurozi.

    "Sampai hari kedua ini, kita sudah berhasil meraih 5 medali emas dan 1 perak," ujar pelatih Panjat Tebing Bengkalis Irit Susanto.

    Untuk pertandingan besok, akan dipertandingkan kategori  Lad Tim Mix, Lead Youth Perorangan putri dan Boulder Youth Perorangan putra.

    "Mudah-mudahan di hari ketiga besok atlet kita bisa kembali menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Bengkalis, ungkapnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini