-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala BPBD Simalungun Tinjau lansung jalan putus di Siloukahean

    Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T23:34:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh







    Kepala BPBD Simalungun, Ramadhan Damanik didampingi Humas PT.BOSS Iwan Purba dan masyarakat dilokasi longsor

     Karenaepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun Ramdhan Damanik tinjau langsung lokasi jalan putus di Nagori Damakitang Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun. Selasa(15/11/2022).


    Kedatangan Kepala BPBD Simalungun ini langsung disambut humas PT.BOSS Iwan Purba dan Masyarakat.




    Ramadhan Damanik menyatakan untuk saat ini telah dilakukan perbaikan sementara oleh pemerintah kecamatan dan pemerintah Nagori bekerja sama dengan pihak PT.BOSS.


    Ramadhan menambahkan telah dilakukan perbaikan sementara dan untuk perbaikan akan dilakukan secepatnya.



    “Kami turun kelokasi ini atas perintah pak bupati Simalungun untuk pengamanan lebih cepat, sambil menunggu administrasi dari pemerintah Nagori dan masyarakat, mungkin seminggu ini langsung dikerjakan, tergantung administrasi dari jika adminstrasi dari Nagori cepat, kita bisa Laksanakan lebih cepat,” ungkap Ramadhan.



    Untuk sementara, Kenderaan roda empat sudah bisa melintasi jalan

    Sementara itu, Humas PT.BOSS Iwan Purba mengatakan terjadi longsor dikarenakan derasnya hujan hari Senin 14/11/2022 di silou kahean, dan pada hari pihak PT.BOSS sudah melalukan perbaikan sementara dengan menurunkan alat berat.


    “Kami dari PT.BOSS sudah menyumbang alat berat, seperti escavator, dan truk, agar jalan ini dapat dilintasi sementara.”ujar Iwan.



    “Terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu memperbaiki jalan sementara. Kami berharap kepada pemerintah Simalungun kepedulian terhadap wilayah silou kahean,” tutup Iwan.


    Diketahui untuk saat ini jalan tersebut sudah bisa d CFil cfrintasi roda empat, namun untuk roda enam dihimbau tidak melintasi jalan tersebut dengan muatan lebih*(Dahlan sipayung)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini