-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Kabupaten Banyuasin Road Show Karang Taruna Kecamatan

    Joni Karbot
    Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T02:03:07Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro.id .- Guna penguatan organisasi, Karang Taruna Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan silaturahmi dan penguatan kepengurusan Karang Taruna ditingkat Kecamatan dan Karang Taruna Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Betung di Pendopoan Kantor Camat Betung, Selasa (15/11/2022).


    Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyuasin Arpani, SM yang diwakili Sekretaris Karang Taruna Banyuasin Saibani Aswari SE M.Si beserta Pengurus, Camat Betung M Sobir, S.Sos Selaku Pembina Karang Taruna Kecamatan Betung, Ketua Karang Taruna Kecamatan Betung Joni Karbot, S.Th.I bersama pengurus Karang Taruna Kecamatan serta hadir juga Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan dalam wilayah kecamatan Betung.

    Ketua Karang Taruna Banyuasin Arpani, SM yang disampaikan oleh Sekretaris Karang Taruna Banyuasin Saibani Aswari mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ini guna penguatan kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Betung serta Pengurus Karang Taruna

    Desa/ Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Betung, kami telah menjadwalkan kunjungan dan silaturahmi ini ke semua pengurus Karang Taruna di Tingkat Kecamatan dalam wilayah kabupaten Banyuasin.


    "Kegiatan ini selain konsolodasi kepengurusan Karang Taruna Kecamatan serta Pengurus Karang Taruna desa/Kelurahan, juga dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi dalam meningkatkan peran generasi muda dalam semua line kehidupan sosial kemasyarakatan," ungkap Saibani.


    Saibani menambahkan bahwa tujuan kegiatan inj untuk menguatkan organisasi kepemudaan khususnya kepengurusan Karang Taruna baik yang ada di tingkat kecamatan maupun desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Betung dan pelaksanaan program kerja tahun 2022.

    Camat Betung M Sobir, S.Sos menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus pembinaan Kepengurusan Karang Taruna di Kecamatan Betung


    Sobir juga berharap pemuda diwilayah Kecamatan Betung baik Karang Taruna serta KNPI, pemuda-pemudi yang tergabung dalam wadah Karang Taruna dapat mengembangkan potensi dan aktif di kegiatan desa sekaligus berinovasi dalam kegiatan kepemudaan.


    "Karang Taruna sebagai wadah pembinaan pembangunan dan pengembangan generasi muda di bidang kesejahteraan sosial diharapkan meningkatkan potensi, berperan aktif mengikuti Muyawarah dalam kegiatan desa, sehingga kegiatan kepemudaan bisa terlaksana dalam bidang olahraga, keterampilan, keagamaan, serta kesenian sebagai upaya mendukung pembangunan di wilayahnya," harapanya.

    Hal yang sama disampaikan ketua Karang Taruna Kecamatan Betung Joni Karbot, S.Th.I bahwa pembinaan perlu dilakukan dan keaktifan masing-masing pengurus sesuai tingkatan, tetap menjaga hubungan yang harmonis dukung program dan kegiatan pemerintah.


    "Pembinaan perlu ditingkatkan dan keaktifan digiatkan, semoga kita bisa exsis Karang Taruna di Wilayah kecamatan Betung ini" pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini