-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kader PDI Perjuangan Sapa Warga."

    Minggu, 13 November 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T03:29:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Rapat Kerja Kader PDI Perjuangan Ditutup." Sabtu 12 November 2022."

    Selesai Laksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba di Sopo Parsaoran Nauli  Tambunan , Bupati Toba Bersama Pengurus Partai PDI Perjuangan Lanjutkan Rangkaian Kegiatan Rakercab Dengan Menyapa Warga Petani dan Kaum Lanjut Usia ( lansia ) di Kecamatan Tampahan.

    Acara Menyapa Warga Dibarengi Dengan Pemberian Bantuan Tali Asih Pada Warga Petani dan Kaum  Lansia  , Hadir Dalam Acara Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus M.Sc ,Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara Drs.Rapidin Simbolon.SE.MM , Ketua DPC PDIP Kabupaten Toba Mangatas Silaen , Wakil Ketua Bidang DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara Sarma Hutajulu. SH ,  Kader PDIP Yang Juga Sebagai Ketua Panitia St.Mangapul Siahaan. 

    Bantuan Tali Asih Yang Pertama Disampaikan Berupa Pupuk dan Bibit Jagung Pemberian Ini Sebagai Tanda Kepedulian  Atau  Wujud Bakti Sosial Partai PDI Perjuangan . 

    Walau Cuaca Sedikit Mendung dan Bergeremis Warga Yang Berkumpul Di Halaman Gereja GKPI Tangga Batu Terlihat Antusias Mendengar Bupati Toba dan Para Kader Partai PDI Perjuangan Yang Bergantian Menyapa Warga Secara Langsung .

    Mewakili Masyarakat , Salah Seorang Warga Yang Dikenal Dengan Sapaan Kodam Tamba Menyampaikan Terimakasih Kepada Bupati Toba dan  Pengurus PDI Perjuangan Yang Hadir Menyapa Warga.

     ' Terimakasih Untuk Kehadiran Bapak Bupati dan Pengurus PDI Perjuangan , Kami Warga Desa Berterimakasih Atas Kehadiran Bapak/Ibu Sekalian Dan Bantuan Tali Asih Yang Disampaikan Kiranya Dapat Digunakan Untuk Meningkatkan Pertanian Kami ,Kedepan Bisa Bekerja Lebih Baik Dalam Pertanian Tentu Dengan Arahan Dan Bimbingan Dari Bapak Bupati Toba Juga Bapak/Ibu Pengurus Partai PDI Perjuangan  Sekalian.  Demikian Pula Nanti Sepulangnya Dari Tempat Ini Bapak dan Ibu Sekalian Tetap Dalam Iringan dan Diberkati Tuhan' Ucap Kodam Mengakhiri .

    Acara Di Halaman GKPI Tangga Batu  Ditutup Dengan Pemberian Secara Simbolis Bantuan Pupuk dan Bibit Jagung Kepada Perwakilan Warga , Kemudian  Ditutup Dengan Doa Oleh Pengurus Gereja GKPI  St.Juanda Simanjuntak.

    Selanjutnya Rombongan Bergerak Melanjutkan Acara Di Desa Gurgur Aek Raja Dengan Pemberian Sembako Pada Kaum Lanjut Usia (Lansia) , Membuka Acara Ketua Panitia Mangapul Siahaan Menyampaikan 
    Pemberian Bantuan Sembako Untuk Kaum Lansia Merupakan Sebagian Dari Rangkaian Kegiatan Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Toba. Maksud dan Tujuan Kegiatan Ini Sebagai Bentuk  Mempererat  Ikatan Tali Asih dan Wujud Bakti Sosial Kader PDI Perjuangan Kabupaten Toba Serta Untuk Menyapa Para Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Yang Ada Di Kecamatan Tampahan, Pemberian Sembako Untuk Kaum Lansia Dilaksanakan Mengingat Karena Kaum Lansia Tidak Terlalu  Mampu Lagi Bertani' Terang Ketua Panitia St.Mangapul Siahaan Kader PDI Perjuangan. 

    Ratusan Warga Yang Berkumpul Di Halaman Rumah Seberang Kantor Desa Gurgur Aek Raja Bergantian Menghampiri Bupati Toba dan Pengurus Partai PDI Perjuangan Untuk Menerima Sembako Sembari Meninggalkan Lokasi Satu Persatu.  




    Reporter : HSL / OCTA.
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini