-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Guru Nasional 2022 Di SD N 173330 Sibuntuon Lintong Nihuta

    Jumat, 25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T06:00:33Z

    Ads:



    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-

    Dalam memperingati Hari Guru Nasional 2022 di SD Negeri 173330 Sibuntuon Kecamatan Lintong Nihuta Kabupaten Humbang Hasundutan melaksanakan beberapa kegiatan, jumat (25/11/2022).


    Pelaksanaan Hari Guru Nasional Di SD Negeri 173330 Sibuntuon yang dipimpin Kepala Sekolah Ibu Riris Silaban S.Pd tersebut terlihat sangat menghibur para siswa dan guru, dikarnakan dalam peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 ini diadakan dengan beberapa kegiatan perlombaan dan pergelaran seni budaya yang dilakukan siswa ataupun pihak guru.


    Terlihat juga dalam kegiatan tersebut beberapa siswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Setiap guru,  mengingat profesi seorang Guru adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa.


    Menurut Kepala Sekolah Ibu Riris Silaban S.Pd Hari Guru Nasional tahun 2022 ini membuat antusiasme para siswa (murid) di Sekolah Dasar yang Ia pimpin sangat gembira dan senang terlihat dari semangat para siswa mengikuti setiap kegiatan. 

    Bukan hanya para siswa bahkan para guru juga ikut dalam kegiatan seperti lomba yang diadakan, semua nya terlihat gembira .

    Saat ditanya wartawan pada seorang anak yang juga siswa dari Sekolah Dasar Negeri 17330 Sibuntuon tersebut tentang kegiatan Hari Guru Nasional disekolahnya jawabanya mengatakan "seru bang!" .

    Dari hasil jawaban anak murid tersebut sudah jelas bahwa kegiatan Hari Guru Nasional yang diadakan SD yang dipimpin Ibu Riris Silaban S.Pd tersebut mengundang antusiasme para siswa , bukan hanya itu kegiatan seperti ini dapat membuat hubungan antara murid dan guru semakin akkrab dan keinginan murid untuk menuntut ilmu kesekolah makin semangat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini