-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bengkalis Raih 10 Emas Cabor Renang Porprov X Riau

    Anang
    Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T13:32:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pekanbaru, Indometro.id - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, pada pertandingan hari terakhir cabor ini berlangsung dari pukul 14:00 WIB babak final, babak final kabupaten Bengkalis kembali berhasil menambah pundi-pundi emas yakni 3 medali emas.

    Cabang olahraga (Cabor) Renang itu, di laksanakan di Kolam renang stadion Rumbai Pekanbaru mulai dari Minggu 13 Nopember - Rabu, 16 Nopember 2022 Berakhir.

    Pertandingan babak final berlangsung seru, sorak sorai penonton pemberi semangat bagi urusan kontingen masing masing-masing kabupaten/kota di Riau.

    Dikatakan Official sekaligus pelatih renang Zulpeni, S.Pd, M.Pd bahwa dirinya sangat bangga dan penuh rasa haru terhadap keberhasilan atletnya di cabag renang ini, meskipun belum memecah rekor pada Porprov IX di Kabupaten Kampar, tapi perolehannya sama sama 10 emas.

    "Saya sangat bangga sekali atas keberhasilan ini, dan pertama memang ada 2 atlet kita yang berhalangan dan tidak bisa ikut padahan 2 atlet tersebut berpeluang mendapatkan medali, tapi Alhamdulillah berkat kedisiplinan atlet yang ikut Porprov dan kekompakan Mereka mampu memberikan yang terbaik," ungkap Zulpeni yang juga bertugas sebagai Kepala Sekolah SDN 6 Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

    "Kami ucapan terimakasih pada semua pihak khususnya Bupati Bengkalis dan Ketua KONI Bengkalis atas support yang diberikan pada tim renang ini," ucapnya.

    Hal serupa yang disampaikan Muhammad Asrul STr yang kerap disapa Arul, ia sangat bangga dan senang sekali atas kemenangan itu. 

    "Alhamdulillah kita kembali mendapatkan 10 Emas. Semoga kabupaten Bengkalis tetap juara umum dan harapan saya tetap semangat untuk cabor-cabor lain, jaga stamina tubuh agar tetap sehat dan juara,juara dan juara," tuturnya usai mengalungkan mendali Emas.

    "Dan terima kasih juga kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis yang selalu memberi support mau finansial lewat Koni, Semoga cabor-cabor semakin semangat yang tinggi untuk mengharumkan Negeri Junjungan yang kita cintai ini," harapnya lagi.

    Untuk diketahui bahwa, pertandingan yang berlangsung di hari terakhir ini kabupaten Bengkalis kembali menyumbangkan 3 medali emas masing masing di nomor 100 meter putra gaya bebas di raih oleh Muhammad Alhamdi dengan waktu 1:05.42 detik, kemudian di nomor 50 meter putra juga di raih oleh Muhammad Alhamdi dengan waktu 25.80 detik, sedangan medali emas ketiga di nomor 100 meter estapet putra masing masing Muhammad Abbil, M.Hafiz Azhari  Abdul Hadi dan Muhammad Alhamdi dengan waktu 4:25.20 detik.

    Sementara untuk medali perak diraih di tiga nomor yakni nomor 400 meter putra atas nama Kevin Kahaganta dengan waktu 5:29.75 detik, kemudian di nomor 400 meter putri atas nama Raisya Gantari dengan waktu 6:30.00 detik, Lovely di kelas 50 meter putri dengan waktu 31,77 detik,

    Untuk medali perunggu diraih di kelas 200 meter putra diraih Quds Artha dan di nomor estapet 100 meter putri atas nama Raisya, Syifa, Quds Atha dan Loveli.

    Hasil akhir di cabor renang posisi teratas di raih oleh Pekanbaru dengan 18 emas, 5 perak dan 3 perunggu, dan di posisi kedua Kabupaten Bengkalis dengan 10 emas, 7 perak dan 11 perunggu sementara di urutan ketiga adalah kabupaten Kuansing dengan 4 emas, 5 perak dan 5 perunggu, disusul Kampar dan Kabupaten Siak.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini