-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bengkalis Mendatangi Serta Memfasilitasi Pengobatan Warga

    Anang
    Senin, 10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T13:17:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama wakapolres Kompol Anindhita Rizal beserta Para PJU polres Bengkalis mendatangi rumah kediaman seorang pemuda yang mengalami penyakit kulit atas nama Zulkarnain (24) beralamat Jalan Damon Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin, (10/10/2022).

    Berdasar keterangan keluarga Zulkarnain yang disampaikan kakak kandungnya saudari Yati bahwa adaikya (Zulkarnain) menderita penyakit tumor kulit tersebut sejak usia masih kecil sekitar usia 3 tahun, 

    Dalam kunjungan ini jajaran Polres Bengkalis didampingi juga Kadis Kesehatan dan juga Kabid Kesehatan masyarakat Kab. Bengkalis, dr. Martha beserta tim kesehatan.

    Dengan menggunakan Ambulan Klinik Polres Bengkalis saudara Zulkarnain dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pengobatan oleh pihak rumah sakit. Tiba di RSUD Bengkalis Zulkarnain langsung di tangani bahagian Poli Bedah dan Dokter melakukan cek semua wajah kulit nya dan tak lama Doktor memberitahukan agar dianya di rawat inap dulu di RSUD. 

    Jajaran polres Bengkalis menyerahkan bingkisan yang diserah langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita di kamar inap lantai 3 nomor 316, Ucapan terimaksasih pun diucapkan Kakak kandung Zulkarnain kepada Jajaran polres bengkalis karna telah berhati mulia sehingga adaiknya mendapat perawatan dan pengobatan gratis.

    Dalam kesibukan Kapolres Bengkalis saat diminta keteranagan oleh media ini Ia berharap kegiatan ini berdaya guna bagi masyarakat khususnya kabupaten Bengkalis.

    Serta secara khusus menitipkan pesan jika ada keluarga kita atau siapapun masyarakat Bengkalis dari mulai keluarga kurang mampu marilah kita secara bersama sama  ikut berperan serta mengusahakan memberi tahu Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, atau langsung kepada Kami pihak Kepolisian Resort Bengkalis kami akan dengan senang Hati untuk memfasilitasinya," tutur AKBP Indra Wijatmiko.

    Lanjutnya lagi, Karena dengan adanya program Kemanusiaan  yang di dukung Bupati/ Pemerintah daerah dan Forkopimda ini, maka kita semua berharap masyarakat kita akan semakin Sehat dan mudah menerima pelayanan Kesehatan," jelas Kapolres yang akrab dengan insan pers ini.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini