-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT Ke-10 “Bumi Anudayan” Gelar Berbagai Kegiatan

    Anggesan
    Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T00:32:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sejumlah Peserta Karnaval HUT Bumi Anudayan melewati Jalan umum dimulai dari Simpang Lanting menuju Kantor Camat Teupah Tengah di Desa Lasikin 



    Simeulue, indometro.id - Warga kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue antusias menyambut Hari Ulang Tahun Kecamatan nya yang ke Sepuluh dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah kecamatan setempat.



    Rangkaian kegiatan dimulai sejak hari Jum’at diawali dengan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) seluruh desa, Puskesmas, masyarakat dan Perangkat desa serta kader posyandu. Malamnya dilanjutkan dzikir dan do’a bersama yang di pusatkan di Mesjid Hidayatul Islam Desa Sua-sua kecamatan Teupah Tengah.


    Puncak perayaan pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 dengan melaksanakan pawai karnaval yang menampilkan beragam pakaian kostum adat budaya dan seragam berbagai profesi.


    Acara yang turut dihadiri Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, Pj Sekda Aslinudin dan  Beberapa Camat, Pengurus PGRI dan unsur lainnya. Sementara Peserta karnaval di ikuti mulai dari anak sekolah, setingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA sederajat. Para Kepala desa dan BPD dalam kecamatan Teupah Tengah juga tampak ikut ambil bagian tampil dengan berbagai kostum adat Aceh.


    Camat Teupah Tengah, Ikhwan Jamil ke media media ini menyebutkan perayaan HUT kecamatan Teupah Tengah yang ke-10 mengangkat tema “Anudayaan Bersatu, Teupah Tengah Kuat dan Tangguh”.


    Camat berharap dengan perayaan HUT kecamatan Teupah Tengah kali ini dapat meningkatkan silaturahmi seluruh lapisan masyarakat dan meningkatkan rasa syukur di usia kecamatan yang sudah masuk Sepuluh tahun. “Bumi Anudayan Makin kuat dan makin tangguh”. Harapnya.


    Ketika ditanya siapa pemenang dari kegiatan karnaval yang dilaksanakan hari ini, Camat menyebutkan pemenangnya adalah seluruh masyarakat dalam kecamatan Teupah Tengah.

    “Dengan seluruh keunikan masing-masing dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat karnaval tahun ini, maka seluruh Peserta adalah pemenangnya”. Tutup Ikhwan Jamil. 
    (AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini