-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Desa Sadarkarya Apresiasi Baik Proyek Saluran Irigasi yang di kerjakan CV. SANTIKA JAYA

    Selasa, 11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T15:13:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     
    Purwakarta, Indometro.id - Warga Desa Sadarkarya Darangdan sambut baik upaya perbaikan saluran Irigasi dari Paket kegiatan Dinas PUTR Purwakarta yang di kerjakan CV. SANTIKA JAYA. 

    Bagaimana tidak, saluran Irigasi yang selama ini menjadi pasokan utama aliran air untuk para petani di sana sedang diperbaiki,  beberapa warga bahkan mengatakan jika sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah Kabupaten purwakarta. 

    Saat awak media mewawancarai Eep pemilik CV. SANTIKA JAYA, menjelaskan jika benar kegiatan di Cilebar Sadarkarya tersebut merupakan paket kegiatan nya,  dan lebih lanjut Eep menjelaskan jika orientasi kami dalam hal ini bukan hanya cari kegiatan yang kemudian dapat menghasilkan profit atau keuntungan semata, namun kita juga berusaha turut serta membangun Kabupaten Purwakarta dengan melaksanakan paket yang kita dapat di tahun ini semaksimal mungkin, imbuhnya."

    Seperti diketahui jika pada pemberitaan sebelumnya awak media membahas seputar Material yang di duga tidak sesuai spesifikasi teknis,  namun setelah di lakukan wawancara secara langsung dengan klarifikasi serta penjelasan panjang ternyata hal tersebut timbul dari miskomunikasi antara pegawai dengan awak media saat dilapangan. 
    Sebab pada kenyataannya material yang digunakan dilokasi bisa dipastikan berkualitas baik.

    (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini