-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT TNI Ke-77, Bupati dan Forkopimda Bondowoso Berikan Surprise Ke Dandim 0822

    Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T04:39:02Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 tahun 2022, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin bersama Forkopimda lainnya memberikan kejutan ulang tahun kepada Dandim 0822/Bondowoso bertempat di Makodim setempat, Rabu (5/10/2022). 


    Pagi sekitar pukul 07.30 Wib, Bupati bersama Forkopimda Bondowoso mendatangi Makodim 0822 dengan tiba-tiba. Dengan kedatangan tersebut ini disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla. 


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin menyerahkan Tupeng ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir. 

    Bupati bersama Forkopimda Bondowoso berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.


    “Kami berharap, soliditas TNI, Polri dan Pemkab. Bondowoso bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso, sesuai dengan tema "TNI adalah Kita” ucapnya. 


    Senada dengan itu, Ketua DPRD Bondowoso H. Achmad Dafir mengatakan, "Bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bondowoso. 


    “Hari ini kami memberikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0822/Bondowoso. Pagi-pagi kita suprise pak Dandim dan jajarannya," ucapnya sambil tertawa.


    "Kami atas nama keluarga besar Forkopimda Bondowoso mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. TNI adalah Kita," sambungnya lagi.


    Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H.Acmad Dafir, Dandim 0822/Bondowoso Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Dr.Handry Argatama Ellion S.H,S. Fil, M.H., Kajari Bondowoso, Puji Triasmoro, SH., MH., Kalapas IIB Bondowoso Sarwito Amd.IP. SH., dan Sekda Drs. Bambang Soekwanto, MM., serta Danki Brimob Bondowoso, AKP Nurhasim, SH. 


    (Pendim0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini