-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., Hadiri Undangan Peresmian gedung DPRD Kabupaten Nduga

    Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T04:44:22Z

    Ads:

    Papua - indometro.id.
    Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., Hadiri Undangan Peresmian gedung DPRD Kabupaten Nduga. (04/10/22)


    Setelah 9 tahun pembangunan, akhirnya Gedung DPRD Kabupaten Nduga, yang bertempat di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga dapat diresmikan.


    Acara ini dimulai dengan Pemotongan Pita di depan pintu masuk gedung yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Nduga, Namia Gwijangge, S.Pd., M.Si., didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Nduga Ikabus Gwijangge, S.E., setelah kegiatan itu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung sidang yang terletak disebalah gedung utama DPRD.


    Turut hadir dalam acara tersebut, Letkol Inf Johanis Viktorianus Tethool Dandim 1715/Yahukimo, AKBP Rio Alexander Paranewen, S.I.K., Kapolres Nduga, AKBP Muari, S.I.K., Dansektor Nduga Satgas Damai Cartenz, Ricky Y Kapelle, S. STP Sekda Kabupaten Nduga, Pdt. Keben Gwijangge, Pdt. Isak Murib, S.Th dan Pejabat Muspida Kabupaten Nduga.


    Dalam sambutannya Bupati Kab. Nduga, Namia Gwijangge S.Pd., M.Si menyampaikan "Kantor DPRD Kabupaten Nduga telah diresmikan, saya harap dapat digunakan dengan baik untuk kemajuan masyarakat dan daerah kabupaten Nduga, Masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi dapat dilakukan di Kantor DPRD dan hasilnya dilaporkan kepada Bupati. Saya juga berharap seluruh masyarakat dapat menjaga serta memelihara Kantor DPRD Kabupaten Nduga."


    Secara terpisah Dansatgas Yonif Raider 514/SY menyampaikan "Semoga dengan adanya gedung ini kegiatan Dewan Legislatif di Kabupaten Nduga dapat berjalan dengan baik, dan dapat menjadi tempat masyarakat untuk menyalurkan aspirasi mereka sehingga pemerintah Kab. Nduga dapat berkembang dan semakin maju kedepannya."


    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini