-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Habib Fahmi Al Musawa Gelar Khitanan Putranya Sayyid Muhammad Mundzir

    Senin, 31 Oktober 2022, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T15:33:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan-Indometro.id

    Habib Fahmi Al Musawa Gelar Tasyakuran Khitanan Putranya Sayyid Muhammad Mundzir di kediaman beliau Jl. Udang No. 715A Sangeng Bendomungal Bangil Pasuruan pada hari ahad 30/10/2022.


    Saat di temua awak media indometro. Habib fahmi bersyukur dan menyampaikan banyak terimakasih atas do'a dan kehadiran teman teman beliau dari dalam tasyakuran tersebut, ada dari Peradi, LPRI, Ikadin, PCNU Bangil, IPHI, LKBH PGRI, FAHAM Indonesia, KAI, LPBHNU, Ansor, Pemuda Pancasila serta para.petinggi parpol, Bawaslu, birokrat dan tokoh masyarakat. 


    Terpantau juga Bapak Haji Suryono Pane Ketua Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Cabang Pasuruan beliau habib fahmi juga salah satu pengurus IKADIN Kab. Pasuruan yaitu sebagai wakil bendahara di bawah komando bapak Haji Suryono Pane tuturnya.


    Selain Ketua DPC Ikadin kabupaten Pasuruan tampak juga ketua DPC Peradi Pasuruan Dr. Ronni Winarno SH MHum, Ketua PCNU Bangil, H. Sobri sutroyono, Gus Wildan pengasuh PP. Wahid Hasyim.
    Hal ini menandakan Beliau habib termasuk sosok yang di perhitungkan di kabupaten Pasuruan.


    Ketika awak media memancing apakah akan maju di Pileq 2024, dengan tegas habib Fahmi mengatakan tidak mau dan tidak mungkin, Karena beliau Adalah ketua DPC LPRI kab-kota Pasuruan yang mana lembaga dalam pimpinan beliau adalah lembaga yang terdaftar di bawaslu sebagaim pemantau pemilu 2014 yang terakreditasi di Bawaslu. ( Yat-Mi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini