-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Youtuber Bondowoso Dapat Bimbingan Gratis Dari Universitas Indonesia

    Senin, 05 September 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T21:44:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Bertempat di pendopo Kecamatan Curahdami Bondowoso, tim kreator dan youtuber Bondowoso duduk bersama membahas tentang "Bimbingan teknis penanganan komplain hak cipta untuk komunitas kampung youtuber di Bondowoso" Minggu (04/09/22)
    Dengan pembicara dari Jakarta Dr.Brian Amy Prastyo, S.H., M.L.I., LL.M. dari tim pengabdian dan pemberdayaan masyarakat fakultas hukum universitas Indonesia hadir pula Ayu Galuh Anggraini, SH, M.Kn ,Camat Curahdami Bondowoso Raden Saudia Yourdan Islami Taufik
    dan Zahrashafa Putri Mahardika, S.H., M.H.

    Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para youtuber yang ingin mengenal jaul lebih dalam tentang hak cipta dan permasalahan diera digital saat ini.

    Camat Curahdami Bondowoso menambahkan, "Kami sangat berterima kasih mengapresiasi dari fakultas hukum Universitas Indonesia dan tim kreatif para youtuber yang telah hadir diacara ini ,terkhusus untuk para tim kreator yang telah menampilkan karya seni dengan mengangkat kearifan budaya lokal Bondowoso".

    Dr.Brian Amy Prastyo mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Camat Curahdami Bondowoso, juga konten kreator yang ada di Bondowoso bisa berbagi pengalaman kami siap membantu, bila ada persoalan hukum hak cipta kami siap membantu. Dan lebih lagi berkreasi di era digital saat ini",tutupnya.

    (Bagus/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini