-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sri Matondang Harumkan Nama Kab Humbahas

    Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T11:33:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Aulia Zulkifli Matondang nama lengkapnya, merupakan salah satu Putri terbaik saat ini dari Kabupaten Humbanghasundutan (Humbahas ) dalam bidang Olahraga Tinju Amatir, bahkan kelas elit.


    Alumni SMAN 2 Doloksanggul tersebut, dibina oleh Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Humbang hasundutan, Ia sudah bermain di tingkat Nasional, dan diketahui Sri berhasil meraih Medali Emas 2019 lalu dalam kejuaraan Tinju memperebutkan Piala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dan Tahun ini juga, Sri berhasil meraih Medali Perunggu dalam perebutan kejuaraan Ketua Pertina Indonesia. Dan hal ini merupakan sebuah prestasi yang membuat harum nama Humbahas dan patut dibanggakan.


    Sri yang diketahui merupakan warga Jalan Ricardo Doloksanggul ini, saat ini sembari kuliah di salah satu Universitas Medan, kini Ia sekarang fokus dalam latihan menghadapi pertandingan Pekan Olahraga Provinsi, Tanggal 30 Oktober sampai dengan 4 November mendatang. Dan kalau berhasil masuk meraih Medali Emas atau Perak ( juara 1 atau juara 2) , maka otomatis Sri akan melaju di PON 2024 yang akan datang, dimana acara itu rencananya dipusatkan di Kota Siantar, se-Indonesia.


    Jamukka Lumbangaol Sekretaris Pertina Humbanghasundutan kepada media ini (24/9) menjelaskan, selain Sri mereka juga akan mengirim atlet-atlet terbaik Humbahas yang ikut bertanding. Atlet dari Humbahas dimaksud nanti bulan November 2022 ikut dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi , mereka adalah di Kelas 48 Kg atas nama Junus Manalu, kemudian Raven Goklas Sihombing dikelas 51 Kg Putra dan Bobby Indo Simanullang dikelas 57 Kg Putra , dan terakhir Sri Aulia Zulkifli matondang dikelas 52 Kg Putri.


    “Sekarang yang kami lakukan adalah pemantapan anak-anak kita mengikuti program pemusatan latihan di Pertina Humbahas, sementara itu Sri, kita titip fokus latihan di Pusdiklat Provinsi Sumatera Utara. Sekarang tiap hari kami merancang pelatihan dan kalau pudingnya saat ini kami antar pengurus yang menanggung, artinya kami mohon Doa dan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat Humbanghasundutan, agar para putra-putri Humbahas bisa lebih meningkat lagi prestasinya kedepan, khususnya dibidang olahraga tinju” ucap Jamukka.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini