-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekda Rinto Serahkan Bantuan Dana Purna Tugas

    Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T03:40:47Z

    Ads:




     INDRAMAYU, indometro.Id -- Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melalui Sekretaris Daerah Rinto Waluyo secara simbolis menyerahkan Bantuan Dana Purna Tugas bagi anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Indramayu yang Purnabakti Periode Bulan Mei Tahun 2022.


    Sebanyak 83 orang yang telah memasuki Batas Usia Pensiun menerima Bantuan Dana Purna Tugas dan 13 perwakilan menerima uang duka wafat bagi anggota KORPRI yang suami atau istrinya meninggal dunia. Prosesi penyerahan dilakukan di Aula Badan Keuangan Daerah (BKD) Indramayu Rabu (21/9/2022).


    Dalam sambutannya Rinto Waluyo mengatakan, setelah menunggu sekian lama, dana kadeudeuh itu datang dan harus disyukuri karena tidak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat dana kadeudeuh, itu tergantung dari pemerintah daerah masing-masing. Rinto berharap dana kadeudeuh yang diterima ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


    "Mudah-mudahan yang didapat ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, misalnya untuk pendidikan anak-anak, untuk nambah modal, sehingga uang kadeudeuh yang diterima ini bisa lebih berkah,” harapnya.


    Rinto Waluyo menambahkan, pihaknya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada para purna tugas yang sudah berbakti kepada bangsa dan negara serta pemerintah Kabupaten Indramayu,


    "Saya secara pribadi dan juga atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang sudah berbakti kepada bangsa dan negara serta Pemerintah Kabupaten Indramayu, tentunya selama bertahun-tahun. Rata-rata 30 - 40 tahun dan itu bukan waktu yang pendek tetapi waktu yang cukup panjang, Mudah mudahan apa yang sudah bapak ibu lakukan ini tercatat sebagai amal ibadah,” ujarnya.


     (Heri) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini