-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polwan Polres Simalungun Melaksanakan Kegiatan Tatap Muka. ,Dengan pakor Polwan Polda Sumut,tatap jaga tetap jaga Marwah Institusi

Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T03:56:30Z
iklan disini :






SIMALUNGUN Indometro.Id- Polwan Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Tatap Muka Polwan Polres Simalungun dengan Pakor Polwan Polda Sumut yang juga bertindak selaku ketua tim capean realisasi anggaran dan asistensi khusus fungsi keuangan di jajaran Polres Simalungun. Mako Polres Simalungun Jln.Jhon Horailam, Kabupaten Simalungun. Jumat(16/9/2022) sekira Pkl.11.00 WIB.


Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak, S. Si, M. Si. dalam sambutannya menyampaikan, "Bagi Polwan agar tetap bisa meningkatkan kualitas diri, sehingga dapat menjadi Polwan yang berprestasi dan mendapat penghargaan.


Polwan harus tetap siap di tempatkan dimana saja, mengisi kekurangan di unit unit PPA sat Reskrim, Tetap semangat dalam menjalankan tugas meski terkadang harus mengerjakan tugas yg bertimpat timpa dan mendadak, senantiasa jaga kesehatan dan keselamatan.


Selalu siap dan standby apabila ada tugas tugas atau perintah yang mendadak. Karena itu memang tugas dan tanggung jawab yg harus kita pikul, Supaya tidak stress, Syukuri dan nikmati saja saat pahit dan getir karena suatu saat itu akan menjadi kenangan kita dalam bertugas.


Tanamkan rasa bangga terhadap profesi Polwan dan selalu Berdoa ketika berada,"ucap AKBP Juniar.


Lebih lanjut Koordinator Polwan Polres Simalungun AIPTU Serly Tarigan menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka tersebut bertujuan agar Polwan Polres Simalungun mendengarkan arahan serta bimbingan Dari Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak, S. Si, M. Si.


"Kami Polwan Polres Simalungun telah mendengarkan seluruh arahan dari Ibu Pakor Polwan Polda Sumut dan akan mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak, S. Si, M. Si., yang sudah mengarahkan, serta membimbing kami agar tetap menjaga marwa Institusi Polri, trimakasih Ibu," ucap AIPTU Serly.(E purba)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+