-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Medan Baru Amankan Ketua Geng Motor dan Anggotanya Diduga Hendak Tawuran, 3 Orang Bawa Sajam

    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T10:48:49Z

    Ads:



    INDOMETRO.ID, MEDAN -
    Polsek Medan Baru mengamankan 12 orang pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Jamin Ginting tepatnya di AMIK MBP, Medan, Minggu (25/9/2022).

    Kedua belas pemuda itu diamankan ketika personel dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK didampingi Pawas Panit I Intelkam Ipda Lamsihar Simanjuntak SH melakukan patroli 3C diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

    "Saat diamankan ditemukan 2 Clurit dan 1 Petasan yang diduga  digunakan untuk tawuran. Kepada petugas mereka mengakui bahwa celurit dan petasan tersebut adalah milik mereka,"kata Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

    Kapolsek menyebutkan pelaku yang membawa senjata tajam sebanyak tiga orang dengan inisial GPS (22)  pemilik celurit bergagang putih dan bersarung kulit, dan JSC (17)  pemilik celurit gagang hitam dan pembawa petasan. Kemudian MP (22) penerima petasan.

    "Selain tiga pelaku yang bawa sajam diamankan, kami juga mengamankan seorang pria yang diduga sebagai Ketua Geng Motor dari NKB bernama Deni Ginting (27) bersama delapan pemuda lainnya berinsial RP (24), NK (23), JZ (20), HLG (22), OA (19), DTP (27), VP (23), RM (19),"ungkap Kapolsek.

    Kapolsek juga menyebutkan barang bukti sepeda motor yang diamankan sebanyak 6 unit kendaraan sepeda motor dan 11 unit Handphone.

    “Kami menegaskan kepada adik - adik ataupun kaum muda yang tergabung pada geng motor yang cukup meresahkan di kota Medan ini untuk segera membubarkan diri. Karena kami sudah memaping dan juga sudah dan meprofiling pelaku - pelaku yang sering membuat resah dan geng - geng yang sering membuat keonaran di sekitaran kota Medan,”tegas Kapolsek.

    Saat ini para pemuda tersebut bersama barang bukti telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Sumber : polsekmedan baru
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini