-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petarung Yonif Raider 514/SY Memborong Juara di MMA Banyuwangi

    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T10:49:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuwangi - indometro.id.

    Dalam rangka ikut mendukung perkembangan olahraga dibidang beladiri, Yonif Raider 514/SY mengirimkan 4 orang perwakilan petarung untuk mengikuti event Pertandingan Mix Martial Art (MMA) di Banyuwangi, Jawa timur (25/09/2022)


    Bertempat di Hotel Manyar, Jalan Gatot Subroto No.110 Bulusan, Kalipuro lingkungan Tj. Klatak Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi. Event ini diikuti oleh banyak atlit petarung dari seluruh Jawa Timur.


    Dalam event ini para petarung Yonif Raider 514/SY meraih prestasi sebagai juara 1 pada kelas masing-masing yang diikuti diantaranya Prada Frorentinus Pada Kelas 60 Walter meraih Juara I setelah di final berhasil mengalahkan peserta dari sasana Viper Banyuwangi, Prada yosep erdibaris pada Kelas 57 bulu meraih Juara I setelah bertanding dengan Muhammad defka kurnia dari wushu Banyuwangi, Pratu imbir Juara 1 Kelas 64 Walter ringan setelah di final berhasil mengalahkan peserta dari jember dengan TKO dan yang terakhir Pratu Angga meraih Juara 1 Kelas 70 walter ringan setelah di final berhasil mengalahkan peserta tuan rumah Banyuwangi. 


    Jonathan, Pelatih dari Yonif Raider 514/SY menyampaikan "Ini merupakan hasil yang luar biasa dari para petarung Yonif Raider 514, Karena mereka dapat bermain dengan lar biasa dan berhasil mendapatkan Juara 1 semua pada tingkat kelas masing-masing."


    Secara terpisah Danyonif Raider 514/SY, Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han dihubungi melalui Telepone yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di Papua menyampaikan "Selamat atas hasil yang telah dicapai oleh para petarung Sabaddha. Semoga hasil yang diperoleh ini dapat menjadi pemicu untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan dan dapat meraih gelar juara kembali pada kesempatan event-event yang akan datang. Dalam waktu dekat ini akan ada lagi event yang sama di Jember, Semoga mereka dapat menorehkan tinta emas sebagai juara kembali."


    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini