-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Bener Meriah Gelar Persiapan PCSU

    Yan Hasmadi
    Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T09:52:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Redelong, Indometro.id : Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si pimpin langsung rapat Persiapan Bahan Penilaian Calon Sekolah Unggul (PCSU) bertempat di ruang kerja Bupati Bener Meriah. Senin (26-09-2022)

    Rapat yang berlangsung siang itu dilakukan bersama Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Bener Meriah yang bertujuan untuk mempersiapkan kriteria dari pada penilaian yang akan diberikan kepada calon sekolah-sekolah unggul yang akan terpilih nantinya yang ada di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

    " Ini merupakan suatu langkah yang baik, artinya ada sebuah terobosan yang diciptakan yang nantinya akan ada semangat tersendiri dari pada sekolah-sekolah yang akan diberikan nilai dari Pemerintah Daerah untuk memilih sekolah tersebut sebagai sekolah yang layak untuk terpilih sebagai unggulan di wilayah Kabupaten Bener Meriah" ujar Haili Yoga.


    " Dan kami tentu berharap, terkait kriteria penilaian agar dilakukan dengan prosedur dan tidak menyalahi aturan yang berlaku" tegas Haili Yoga, Pj. Bupati.

    Dari hasil pembahasan yang dilakukan siang itu, terkait kriteria pada penilaian calon sekolah unggul yang akan terpilih, nantinya akan dibahas pada rapat lanjutan yang akan melibatkan beberapa dinas juga stakeholder terkait. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini