-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PERINGATI 43 TAHUN SMKS YPKP SENTANI ADAKAN SYUKURAN.

    Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T04:00:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Sentani,Jayapaura-Indometro.id.


    Drs.Miskiran saat memberikan sambutan selaku pendiri Smks Ypkp Sentani.


    Pelaksanaan syukuran hut ke 43 di kemas dalam acara ibadah bersama pada puncak peringatannya tepatnya hari Selasa 20 September 2022 di Sentani kabupaten Jayapura.



    Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus ypkp baik dari sponsor,para guru bahkan para alumni serta para siswa dan orang tua.


    Drs.miskiran selaku pendiri smks ypkp sentani dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih karna acara puncak ini bisa terlaksana.



    Perlu kita ketahui bersama bahwa smks ypkp sejak dari awal sampai sekarang ini mengalami perubahan yang sangat pesat dan sudah tiga kali kita ganti nama mulai dari nama SMEA ypkp lalu di ganti lagi degan nama SMK dan sekarang di ubah lagi menjadi SMKS jadi semua ini terjadi lantaran menjawab perkembangan IPTEK, " ungkapnya.



    Smks ypkp sendiri sampai degan hari ini masih tetap eksis dan sejalan degan perubahan- perubahan serta dukungan dari pemerintah maka kami berusaha degan semaksimal mungkin agar setiap siswa-siswi yang telah selesai bisa langsung dapat bekerja di dunia usaha maupun di pemerintah." Kata Miskiran.


    Selain puncak hari ini beberapa waktu yang lalu juga di adakan kegiatan di antaranya jalan santai yang di ikuti oleh para pendidik,alumni dan juga siswa-siswi guna memupuk rasa kekeluargaan,kebersamaan." ungkap ketua panitia.



    Daniel Marweri selaku ketua panitia ketika di mintai komentarnya di tempat acara, kesempatan ini juga saya mau sampaikan terimakasih banyak atas semua dukungan baik dari sponsor,para guru-guru,alumni serta siswa-siswi sehingga kita bisa saksikan bersama terkait kegiatan kita bersama dan ke depan agar bisa di kemas dalam hal yang lebih baik lagi," katanya.


    Salah satu alumni SMK ypkp, Verra Ondi,sangat merespon degan kegiatan hari ini dan merasa bangga bisa bertemu degan teman-teman dan juga para guru dan juga bisa melihat langsung sekolah berharap kegitan ini bisa terus berjalan di waktu-waktu yang akan datang.," tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini