-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kejari Dukung Polres Humbahas Berantas Judi

    Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T16:33:42Z

    Ads:

    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Kepala kejaksaan negeri Humbang Hasundutan Anthony SH dalam pernyataannya siap mendukung Bhabinkamtibmas Polres Humbang Hasundutan dan menghimbau masyarakat untuk tidak terlibat perjudian dalam bentuk apapun dan mendukung penindakan terhadap perjudian yang ada diwilayah kabupaten Humbang Hasundutan. 


    Dukungan itu disampaikan lewat real video pendek yang diunggah dalam salah satu canal youtube milik polres Humbang Hasundutan , tampak dalam video tersebut Kepala kejaksaan negeri Humbang Hasundutan Anthony SH berpakaian lengkap menyampaikan dukungan terhadap kinerja kepolisian khususnya Polres Humbahas.


    Saat dihubungi Anthony SH menjelaskan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya praktik perjudian didaerah wilayah hukum Polres Humbang Hasundutan harus segera ditertibkan tanpa terkecuali .


    Sementara itu , Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Achmad Muhaimin SIK M.H mengucapkan terima kasih atas dukungan setiap instansi yang telah memberikan apresiasi kepada kinerja Polres Humbahas untuk memberantas praktik perjudian sekaligus menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini