-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Polsek Botolinggo Tetap Menjunjung Tinggi dalam Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Masyarakat

    Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T11:50:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Pelayanan yang prima dan maksimal untuk masyarakat sangat dibutuhkan guna mengatasi permasalahan yang ada dan terjadi di wilayah teretorial masing-masing jajaran polsek di kabupaten bondowoso.

    Seperti halnya di unit polsek botolinggo pada hari ini senin 19 september 2020,nampak warga dan rekan-rekan media di kantor unit sektor botolinggo sampai jam 16.55 tetap prima dalam melayani pengaduan masyarakat.


    Kapolsek botolinggo IPTU Hadi Sugono saat dikonfirmasi beliau menjelaskan tetap mengutamakan pelayanan yang maksimal untuk warga dan mengedepankan Restorasi Justice sesuai anjuran dari Kapolri dan kami siap melayani masyarakat kapanpun dibutuhkan baik siang ataupun malam hari,pungkasnya sambil tersenyum saat dikonfirmasi.


    Disisi lain kanit reskrim polsek botolinggo AIPDA Dwi Setyo Nugroho menjelaskan bahwasanya setiap pengaduan dan laporan masyarakat akan kami tindak lanjuti jika sesuai dengan koridor dan landasan hukum yang ada.


    Masih menurut kanit reskrim menambahkan dalam menangani setiap laporan dan pengaduan masyarakat pihaknya selalu berkoordinasi dengan Kapolsek dan tetap berusaha memberikan pelayanan yang baik sesuai SOP yang ada,dan tetap mekakukan pendekatan secara persuasif serta musyawarah antara pelapor dan terlapor,sebelum permasalahan diproses hukum lanjut.pungkasnya kepada media cakrawala.


    Hasil pantauan awak media dilokasi nampak sampai sore dan terkadang sampai malam hari mapolsek botolinggo tetap memberikan pelayanan kepada warga.


    (Imm/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini